Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Serangan Teroris di Balai Kota Crocus Mungkin Dibahas di Dewan Keamanan PBB

Serangan teroris di tempat konser Balai Kota Crocus dekat Moskow dapat dibahas pada salah satu pertemuan Dewan Keamanan PBB yang akan datang, kata Wakil Sekretaris Jenderal PBB untuk Kontra-Terorisme Vladimir Voronkov kepada Sputnik.

Seorang koresponden Sputnik mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Voronkov, termasuk tentang kesiapan komite untuk membantu Rusia dalam menyelidiki serangan teroris dan kemungkinan keterlibatan ISIS* dalam serangan tersebut.

“Saya berasumsi, isu-isu ini akan diangkat dan dibahas pada salah satu pertemuan Dewan Keamanan PBB mendatang, yang dapat memberikan instruksi yang tepat kepada Komite Kontra-Terorisme,” kata Voronkov.

Penembakan terjadi pada Jumat malam di tempat konser Balai Kota Crocus di kota Krasnogorsk, di luar Moskow, yang diikuti dengan kebakaran besar. Seorang koresponden Sputnik yang menyaksikan serangan itu melaporkan bahwa setidaknya tiga pria berkamuflase telah masuk ke ruang musik, menembak orang dari jarak dekat dan melemparkan bom pembakar.

Komite Investigasi Rusia mengatakan jumlah korban tewas dalam serangan teroris sejauh ini mencapai 133 orang, menurut data terbaru. [SP-TK]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved