Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pelabuhan Tua Doha menjadi tuan rumah perayaan budaya di bulan Ramadhan

DOHA: Pelabuhan Tua Doha telah mengumumkan rencana untuk menjadi tuan rumah serangkaian perayaan tradisional dan budaya sepanjang Ramadhan untuk menampilkan kekayaan warisan Qatar.

Rangkaian acara tersebut mencakup Meal Festival perdana, yang menyediakan perjalanan melalui restoran tertua di Qatar dan berbagai hiburan bagi pengunjung selama buka puasa dan sahur, Qatar News Agency melaporkan.

Sebagai penghormatan terhadap tradisi, akan terlihat kebangkitan para penabuh genderang Musaher Al-Mina, yang akan berpatroli di Distrik Mina setiap hari dan menandai waktu sahur.

Mohammed Abdulla Al-Mulla, direktur eksekutif Pelabuhan Lama Doha, mengatakan: “Kami berkomitmen untuk menyediakan platform yang tidak hanya mencerminkan keramahtamahan Qatar, warisan budaya, dan tradisi maritim yang kaya, namun juga mendukung berbagai sektor maritim dan pariwisata serta olahraga air. .”

Sorotan lainnya termasuk ansambel musik tradisional, penari keliling, dan sejumlah pertunjukan termasuk akrobat, drama teater, balon, gelembung, demonstrasi sains dan gambar karikatur, serta lokakarya yang berfokus pada pembuatan botol pasir berwarna. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved