Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kutukan Serangan Teror, Pemimpin Korea Utara Sampaikan Belasungkawa kepada Putin,

 Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengirimkan pesan belasungkawa kepada Presiden Rusia Vladimir Putin sehubungan dengan serangan teroris di tempat konser Crocus City Hall di luar Moskow, kantor berita pemerintah Korea Utara KCNA melaporkan pada hari Minggu.

Kim Jong Un menekankan posisi Korea Utara mengenai perlunya memerangi segala bentuk terorisme dan menyatakan keyakinannya bahwa Rusia akan segera mampu memulihkan stabilitas dan keamanan di negara tersebut, kata laporan itu.

“Atas nama pemerintah Republik Demokratik Rakyat Korea dan rakyatnya dan atas nama saya sendiri, saya menyampaikan belasungkawa yang mendalam dan kata-kata dukungan kepada Anda... pemerintah Anda, dan rakyat Anda, dan juga kepada keluarga almarhum dan kepada para korban,” bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip KCNA.

Serangan teroris di Crocus Concert Hall di wilayah Moskow terjadi pada hari Jumat ketika beberapa pria berkamuflase menyerbu gedung tersebut dengan senjata api dan membakarnya. Menurut data terbaru dari Komite Investigasi, jumlah korban tewas akibat serangan tersebut kini meningkat menjadi 133.

Para tersangka kejahatan keji tersebut telah ditahan di dekat perbatasan Ukraina, dan penyelidikan skala penuh sedang dilakukan. Presiden Rusia Vladimir Putin mendeklarasikan tanggal 24 Maret sebagai hari berkabung nasional, dan menekankan bahwa “teroris, pembunuh, kekejian” ini akan menemui nasibnya, yaitu “pembalasan dan pelupaan”. [SP-TK]


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved