Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sepakbola Putri Indonesia Dihujat Netizen, Sabreena Dressler: Di Indonesia Susah karena Tidak Ada Liga dan Kompetisi

 Pemain sepakbola Wanita Indonesia, Sabreena Dressler baru-baru ini curhat terkait hujatan-hujatan dari para netizen.

Bukan hanya terkait dirinya yang juga merupakan pesepakbola, melainkan untuk prestasi dan perkembangan Timnas Putri Indonesia itu sendiri.

Melalui podcastnya di Channel YouTube TS Medai, Sabreena sedikit banyaknya cerita terkait netizen yang memberikan hujatan ke Timnas Putri Indonesia.

Yang terbaru ketika Timnas Putri Indonesia U-17 itu kalah telak dari Australia dan netizen pun ramai memberikan hujatan.

“Seperti yang saya sebelumnya, mereka kurang paham dibelakang layarnya terjadi apa saja,” kata Sabreena.

“Jadi saya pikir, dari pada hujat-hujat harusnya support dan ngerti kita sebagai pesepakbola wanita Indonesia itu,” ungkapnya.

Ia mengungkap kurangnya prestasi sepakbola Putri Indonesia bukan tanpa alasan. Sebab, mereka tidak punya kompetisi dan hal-hal lain yang menunjukkan bisa memperlihatkan perkembangan.

“Kalau kita ada Liga ada kompetisi atau konsisten game baru kita kalah segitunya, baru kalian bisa hujat kita,” sebutnya.

“Itu wajar hujat saja tidak apapa. Tapi ini, mereka masih muda cari pemain aja di Indonesia susah karena tidak ada Liga dan kompetisi,” paparnya.

Selain itu, Sabreena Dressler juga mengaku dirinya sering mendapatkan hujatan langsung karena ikut Fun Football dan biasa disebut Selebriti FC.

Ia mengaku ini dilakukan karena memang tidak ada kompetisi dan untuk bisa tetap menjaga kondisi serta sentuhannya hanya ini yang bisa dilakukan.

“Karena ada banyak pemain-pemain Indonesia yang ikut Fun Football itu dihujat. Karena kalian itu selebriti FC buat main-main,” ujarnya.

“Yah kita mau main dimana lagi kalau bukan main disitu. Jadi tolong ngertilah posisi wanita Indonesia itu bagaimana,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved