Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menang 2-0 atas Filipina, Timnas Indonesia Resmi Lolos ke Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

  Timnas Indonesia berhasil memastikan satu tempat di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal itu dipastikan usai Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas di Filipina di matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde kedua.

Laga yang mempertemukan Indonesia menghadapi Filipina ini sendiri berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Adapun untuk dua gol yang berhasil diciptakan Indoensia di laga ini dicetak oleh Thom Haye di menit ke-32 dan Rizky Ridho di menit ke-55.

Jalannya Pertandingan

Timnas Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil tampil mendominasi tim tamu Filipina.

Namun, peluang berbahaya yang di dapatkan Indonesia baru tercipta di menit kelima. Berawal dari kemelut sepakan dari Ragnar masih mampu di blok oleh pemain lawan.

Peluang berbahaya kedua di dapatkan dua menit kemudian. Kali ini berawal dari Atuk melepas spekulasi dari luar kotak pinalti, sayang sepakannya masih melambung.

Di menit ke-18, Indonesia kembali mendapatkan peluang kali ini melalui Ragnar Oratmangoen. Sayang, sepakan masih melambung di atas mistar gawang.

Timnas Indonesia mendapatkan peluang berbahaya di menit ke-24. Thom Haye yang melepas true past ke dalam kotak pinalti gagal dijangkau Asnawi sehingga gagal berbuah gol.

Peluang paling berbahaya untuk Indonesia tercipta di menit ke-29. Berawal dari umpan silang Struick, Calvin Verdonk yang menerima bola melepas sepakan namun masih mampu dihalau oleh kiper Filipina.

Semenit berselang berselang giliran Marselino Ferdinan, melakukan solo run dan berhasil mengelabui beberapa pemain, sayang sepakannya masih mampu dimentahkan kiper lawan.

Indonesia akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-32. Sepakan plessing dari luar kotak pinalti oleh Thom Haye sukses membawa timnya unggul 1-0 atas Filipina.

Pada menit ke-43, Indonesia kembali mencoba peruntungan. Ragnar melepas sepakan spekulasi dari luar kotak pinalti namun masih melambung.

Sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di babak pertama dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta. Indonesia untuk sementara 1-0 atas Filipina.

Masuk babak kedua, Indonesia kembali mendominasi jalannya pertandingan. Di menit ke-47 peluang berbahaya diciptakan.

Dua kali umpan silang mendatar di lepas di depan mulut gawang dari Filipina, sayang tidak ada satu pun yang menyambut.

Pada menit ke-54, Calvin Verdonk mencoba peruntungan melalui skema bola mati. Sayang sepakannya masih lemah dan mampu di tangkap dengan baik oleh kiper lawan.

Indonesia akhirnya berhasi menambah keunggulan di menit ke-55. Melalui skema bola mati, Nathan melepas umpan yang disambut dengan baik oleh sundulan Rizky Ridho.

Timnas Indonesia hampir menambah keunggulan di menit ke-71. Berawal dari sepak pojok Thom Haye, Jay Idzes yang menyundul bola kurang beruntung usai upayanya membentur mistar gawang.

Pada 10 menit terakhir jalannya pertandingan tempo permainan dari kedua tim sedikit menurun dan tidak ada peluang berbahaya yang tercipta.

Sampai peluit panjang tanda berakhir pertandingan di bunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Filipina.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved