Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Keras! Luhut: Kita Gak Perlu Promosi-Promosi ke Amerika

Luhut Sebut AS Butuh Indonesia Soal Kendaraan Listrik

 Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan Indonesia tidak perlu melakukan promosi untuk menarik investasi dari Amerika Serikat.

Menurut Luhut, persoalan yang paling penting saat ini adalah bagaimana memudahkan para investor untuk berinvestasi di Indonesia. Salah satunya dengan terus menyempurnakan Sistem Online Single Submission (OSS).

"Kita gak perlu promosi-promosi ke Amerika. Yang paling penting permasalahan investasi diselesaikan jangan dipersulit makanya OSS perlu disempurnakan yang perlu diperbaiki," kata Luhut dalam acara CNBC Indonesia MINDialogue" di Jakarta, Kamis (20/06/2024).

Di sisi lain, Luhut menyadari dalam konteks perdagangan, sejak covid-19 telah terjadi proteksionisme yang dilakukan Eropa. Karena itu, pemerintah Indonesia mengajak negara berkembang untuk melawan.

"Makanya, kita ajak aja negara berkembang misal Nigeria. Tim Marves sudah bicara dengan Eropa di WTO sudah mau bicara sama kia. Dia tahu kita akan lawan kita gak bisa biarkan itu," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved