Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Presiden Somalia mengunjungi museum biografi Nabi

 Riyadh: Presiden Somalia Hassan Sheikh Mohamud baru-baru ini mengunjungi Pameran Internasional dan Museum Biografi Nabi dan Peradaban Islam di Madinah.

Museum ini diluncurkan pada Februari 2021 di bawah pengawasan Liga Muslim Dunia, Saudi Press Agency melaporkan.

Presiden mendapat pengarahan tentang tampilan interaktif seperti biografi Nabi Muhammad, model Makkah dan Madinah, rute Hijrah, atlas, peta, dan alat-alat pendidikan.

Di akhir kunjungannya, presiden memuji cakupan proyek yang memberikan manfaat bagi negara Islam.

Terletak di sebelah Masjid Nabawi di Madinah, museum ini buka 24 jam sehari, dan didedikasikan untuk sejarah dunia Islam dan kehidupan Nabi Muhammad.

Museum ini juga mencakup publikasi dan pameran yang mengutip lebih dari 25.000 contoh karya mukjizat Nabi Muhammad SAW.

Pameran ini menampilkan puluhan lukisan dan tampilan interaktif. Ini juga mencakup teater 4DX, yang menayangkan serangkaian film tentang kehidupan Nabi Muhammad.

Salah satu paviliun dalam pameran ini didedikasikan untuk sejarah perempuan dalam Islam dan menampilkan peran penting perempuan dalam menyebarkan pesan kebenaran dan kebajikan, serta peran penting perempuan dalam kehidupan Nabi Muhammad.

Paviliun teknologi 3D, virtual-reality, dan augmented-reality merekonstruksi dan menggambarkan banyak harta pribadi Nabi Muhammad, termasuk detail furnitur, pakaian, alas kaki, dan bahkan sisirnya. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved