Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Empat Karyawan Dapur Pusat Dunia Tewas di Gaza Akibat Serangan Israel

 Warga Polandia, Australia dan Inggris, yang merupakan karyawan organisasi nirlaba non-pemerintah, World Central Kitchen, tewas dalam serangan Israel di kota Deir el-Balah di Jalur Gaza tengah , penyiar Al Jazeera melaporkan pada hari Selasa.

Akibat penyerangan terhadap mobil yang membawa staf World Central Kitchen, lima orang tewas, termasuk seorang warga Palestina yang berprofesi sebagai sopir.

Orang asing keempat adalah warga negara Irlandia, saluran Telegram yang dekat dengan gerakan Hamas melaporkan.

Pada hari Selasa, Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengatakan bahwa mereka sedang melakukan peninjauan atas kematian karyawan World Central Kitchen.

“Menyusul laporan mengenai personel World Central Kitchen di Gaza hari ini, IDF sedang melakukan tinjauan menyeluruh di tingkat tertinggi untuk memahami keadaan insiden tragis ini. IDF melakukan upaya ekstensif untuk memungkinkan pengiriman bantuan kemanusiaan yang aman, dan telah telah bekerja sama dengan WCK dalam upaya penting mereka untuk menyediakan makanan dan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Gaza,” kata IDF melalui Telegram.

Organisasi tersebut juga mencatat bahwa pekerja bantuan kemanusiaan tidak boleh menjadi sasaran serangan militer.

“Kami mengetahui laporan bahwa anggota tim World Central Kitchen terbunuh dalam serangan IDF saat bekerja untuk mendukung upaya pengiriman makanan kemanusiaan kami di Gaza. Ini adalah sebuah tragedi. Pekerja bantuan kemanusiaan dan warga sipil tidak boleh menjadi target. Selamanya , "kata organisasi itu di X. [SP-tK]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved