Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Putra mahkota Saudi dan Raja Yordania Abdullah II membahas krisis Gaza

 RIYADH: Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman dan Raja Yordania Abdullah II pada hari Kamis membahas perkembangan di Timur Tengah dan di Gaza melalui telepon, Jordan News Agency melaporkan.

Putra mahkota menyatakan dukungan Arab Saudi terhadap langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah Yordania untuk menjaga keamanan dan stabilitas Yordania, lapor Saudi Press Agency, dan raja menyatakan apresiasinya atas sikap dukungan Arab Saudi.

Pangeran Mohammed dan raja berbicara tentang perlunya menemukan solusi politik terhadap krisis Palestina berdasarkan solusi dua negara, yang menjamin pembentukan negara Palestina yang merdeka dan berdaulat di sepanjang perbatasan tahun 1967 dan dengan Yerusalem Timur sebagai ibu kotanya, Yordania. kantor berita Petra melaporkan.

Putra mahkota dan Raja Abdullah juga membahas hubungan antara Kerajaan dan Yordania. Raja mengungkapkan kepada Pangeran Mohammed “kebanggaannya terhadap tingkat hubungan Yordania-Saudi, dan keinginannya untuk mengkonsolidasikannya di segala bidang,” kata Petra. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved