Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sembilan Orang Tewas Dalam Kecelakaan Mobil di Timur Laut Iran

 

TEHERAN: Sembilan orang tewas dalam kecelakaan mobil di timur laut Iran pada hari Kamis, kecelakaan tunggal terburuk sejak dimulainya liburan tahun baru Persia, media pemerintah melaporkan.

Polisi mengatakan 585 orang tewas di jalan sejak awal musim liburan yang berlangsung dari 19 Maret hingga 1 April, dan banyak warga Iran yang bepergian untuk mengunjungi keluarga.

Kecelakaan terbaru di provinsi Semnan di sebelah timur ibu kota Teheran menyebabkan dua kendaraan bertabrakan dan terbakar, lapor kantor berita negara IRNA yang mengutip layanan darurat.

IRNA melaporkan, jumlah korban tewas pada musim liburan tahun lalu sebanyak 1.217 orang.

Tingginya angka kematian disebabkan oleh buruknya kondisi sebagian jaringan jalan, kelalaian dalam berkendara, dan rendahnya kualitas kendaraan.

Seorang pejabat polisi pada tahun 2022 menuduh pembuat mobil lokal mengirimkan kendaraan yang “tidak aman” kepada masyarakat sambil mengenakan harga yang sama dengan perusahaan asing.

Beberapa perusahaan mobil luar negeri keluar dari Iran pada tahun 2018 setelah AS menerapkan kembali sanksi atas program nuklir negara tersebut. [ARN] 

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved