Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pasukan pemerintah Suriah bentrok dengan militan di dekat Idlib setelah serangan udara Rusia

 DUBAI: Kementerian pertahanan Suriah mengatakan pada hari Kamis bahwa angkatan bersenjatanya bentrok dengan “kelompok teroris” yang mencoba menyerang sebuah pos militer di dekat Idlib.

Kementerian menambahkan bahwa mereka menembak jatuh tiga drone milik kelompok tersebut dan menangkap salah satu anggotanya.

Sementara itu, seorang pejabat Rusia yang dikutip oleh kantor berita mengatakan pesawat Rusia menyerang dua pangkalan yang dioperasikan oleh pasukan anti-pemerintah di provinsi Idlib, menewaskan sedikitnya 20 militan.

Laksamana Muda Vadim Kulit, seorang pejabat senior di sebuah pusat Rusia di Suriah, mengatakan serangan itu terjadi pada hari Selasa. Pasukan Rusia telah berjuang selama satu dekade untuk mendukung pemerintahan Presiden Bashar Assad.

Kulit mengatakan serangan tersebut menghancurkan “dua lokasi yang menjadi markas para pejuang yang mengambil bagian dalam penembakan terhadap pasukan pemerintah Suriah. Lebih dari 20 teroris dilikuidasi.”

Kulit juga dikutip mengatakan bahwa dalam 24 jam terakhir seorang tentara pemerintah Suriah terbunuh ketika pasukan pemerintah mendapat serangan dari pejuang di provinsi Latakia. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved