Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Militer Israel: Pihaknya Membunuh 90 Pria Bersenjata Di Rumah Sakit Al Shifa

 JERUSALEM: Militer Israel mengatakan pada hari Rabu bahwa mereka telah membunuh sekitar 90 pria bersenjata dan menangkap 160 orang dalam serangan di rumah sakit Al Shifa di Gaza.

Al Shifa, rumah sakit terbesar di Jalur Gaza sebelum perang, kini menjadi salah satu dari sedikit fasilitas layanan kesehatan yang bahkan beroperasi sebagian di bagian utara wilayah tersebut, dan juga menampung warga sipil yang kehilangan tempat tinggal.

“Selama beberapa hari terakhir, pasukan telah membasmi teroris dan menempatkan senjata di area rumah sakit, sekaligus mencegah bahaya terhadap warga sipil, pasien, tim medis, dan peralatan medis,” kata militer dalam sebuah pernyataan.

Penggerebekan Israel di rumah sakit dimulai pada Senin dini hari. Militer mengatakan telah mengirimkan pasukan khusus yang didukung oleh infanteri dan tank, berdasarkan intelijen bahwa rumah sakit tersebut kembali digunakan oleh orang-orang bersenjata.

Israel menghadapi kritik keras pada November lalu ketika tentara pertama kali menggerebek rumah sakit Al Shifa. Pasukan menemukan terowongan di sana yang menurut mereka digunakan sebagai pusat komando dan kendali Hamas. Hamas dan staf medis menyangkal rumah sakit itu digunakan untuk tujuan militer atau untuk melindungi para pejuang. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved