Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kabar Jokowi Akan Masuk Golkar Membuat Elit Resah

 

Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan bahwa kabar Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan masuk dan bergabung ke Partai Golkar membuat para elit partai berwarna kuning itu resah.

Denny Siregar mengatakan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang merupakan senior dari Partai Golkar termasuk yang menyuarakan isu Jokowi mengincar posisi elit sebagai ketua umum.

"Tentu kabar Jokowi akan masuk Golkar ini membuat resah berbagai elit di Golkar, Jusuf Kalla termasuk yang menyuarakan isu akan masuknya Jokowi ke Golkar dan mengincar posisi di elitnya di Golkar," ungkapnya.

"Kata JK ya boleh aja siapun boleh masuk Golkar, tapi untuk menjadi ketua umum partai wajib sudah menjadi kadar Golkar selama 5 tahun," imbuhnya, dikutip populis.id dari YouTube Merah Putih TV, Rabu (20/3).

Sebelumnya, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla alias JK semua orang bisa bergabung menjadi bagian dari Partai Golkar, termasuk dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) asal memenuhi syarat.

JK menyampaikannya usai membuka Muktamar ke-8 Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (1/3/202). "Semua orang bisa bergabung ke Golkar tapi dengan syarat-syarat. Bergabung saja boleh apa yang tidak boleh," katanya, dikutip dari IDN Times.

Namun meskipun telah bergabung dengan Golkar sebagai kader, Jokowi tidak akan mudah menjadi ketua umum karena harus melewati serangkaian proses, seperti menjadi pengurus terlebih dahulu.

"Semua orang bisa, kamu pun juga bisa, boleh. Tapi kalau untuk jadi pengurus ada aturannya. Kalau untuk jadi ketua atau jadi apa minimum 5 tahun harus punya pengurus," ucap Jusuf Kalla.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved