Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Zulhas soal Anies Ingin Bertemu Prabowo: Bagus Silaturahmi dengan Siapa Saja

Capres nomor urut 01 Anies Baswedan berbincang dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto usai acara Paku Integritas KPK di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (17/1/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

 Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menanggapi keinginan calon petahana Gubernur Jakarta Anies Baswedan, untuk bertemu dengan Ketum Gerindra sekaligus Presiden terpilih RI 2024–2029 Prabowo Subianto untuk saling bertukar pikiran. Zulhas mengatakan, pertemuan sangat bagus untuk menjalin silaturahmi.

"Kan, bagus silaturahmi dengan siapa saja, kan, bagus," kata Zulhas di Hotel Mulia, Senayan, Sabtu (22/6).

Terkait kans Koalisi Indonesia Maju mengusung Anies di Pilgub DKI karena sudah membuka diri dengan Prabowo, Zulhas menyebut belum ada pembicaraan terkait hal itu.

"Oh, kita belum pernah bicara, belum," tutup Menteri Perdagangan itu.

Sebelumnya, Anies mengatakan membuka diri untuk bertukar pikiran dengan siapa saja, termasuk Prabowo.

"Kami bertemu dengan semua. Jadi kami senang sekali bisa berdiskusi dengan semuanya, bisa bertukar pikiran dengan semua," ucap Anies dikutip dari Antara, Jumat (21/6).

Anies mengatakan dialog dengan semua tokoh diperlukan dalam membangun daerah. Anies dan Prabowo sempat bersaing hebat di Pilpres 2024 lalu. Keduanya juga sering saling sindir di berbagai kesempatan.

"Pada akhirnya kita ingin setiap daerah di seluruh Indonesia nantinya bisa mendapatkan kepemimpinan yang memajukan dan membahagiakan warga," kata dia.

"Jadi, kita insyaallah akan dialog dengan semua, diskusi dengan semua," sambungnya

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved