Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Host Total Politik Sebut ‘Tidak Apa-apa Korup Tetapi Semua Happy’

 Host podcast Total Politik di platform Youtube kini viral usai mengeluarkan pernyataan kontroversial menyebut tidak apa-apa korupsi asal semua happy.

Hal itu disampaikan salah satu host Total Politik Arie Putra di salah satu videonya yang mendudukkan komika Pandji Pragiwaksono sebagai tamu. Di dalam video tersebut, Total Politik tengah membahas soal dinasti politik.

Usai mengeluarkan pernyataan kontroversial, duo host Total Politik kini trending di sosmed. Warganet juga geram dengan pernyataan tersebut.

Pernyataan ini keluar bermula saat salah satu host Total Politik Budi Adiputro mengungkapkan bahwa generasi penerus dari dinasti politik belum tentu melakukan korupsi seperti pendahulunya.

"Apakah generasi itu yang sudah kepilih lagi semuanya korup? Kan gak juga," ucapnya.

Mendengar hal itu, Pandji Pragiwaksono pun terkejut dan meminta Budi Adiputro untuk berhati-hati dengan statement yang baru saja dilontarkan.

"Be careful what you say, be careful what you say," tegasnya.

Pandji Pragiwaksono memberikan gambaran bagaimana jika dirinya menjadi sosok yang korupsi dan apakah sang anak masih cocok untuk menggantikannya.

Budi Adiputro berbalik menjawab bahwa hal tersebut kembali pada pandangan orang tersebut.

"Oh enggak tergantung karyawan lu," ungkapnya.

"Oh ternyata baji**ngan nih keluarga," sambungnya.

DI tengah perdebatan panas itu, Arie Putra tiba-tiba memotong ucapan dari Budi Adiputro. Dia mengungkapkan bahwa korupsi tidak masalah asal semua senang.

"Tapi kalau baji***ngan semua happy gimana?," tanyanya.

"Ya korup, tapi semua happy gimana?," sambungnya sambil tertawa kencang.

Mendengar hal itu, Pandji Pragiwaksono sontak marah dan tidak terima atas pernyataan Arie Putra. Menurutnya praktik korupsi tidak pernah dibenarkan.

"Gimana apanya? Tetap salah," jelas Pandji Pragiwaksono.

Hingga kini, video perdebatan Pandji dengan duo host Total Politik sudah ditonton hingga 588 ribu kali dan mengundang 13.232 komentar warganet.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved