Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengakuan SYL soal Uang Bulanan Istri Pejabat, Netizen: Ayo Bongkar Semua Pak

Eks Menteri Pertanian (SYL) menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Rabu, 28 Februari.(MIFTAHUL HAYAT/JAWA POS)

Baru-baru ini Mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengungkap fakta menarik ke publik. SYL menyebut uang bulanan Rp30 juta yang diterima istrinya berasal dari anggaran resmi Kementerian Pertanian (Kementan).

Hal ini disampaikan langsung olehnya dalam sidang pemeriksaan saksi mahkota di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta pada Senin, (24/6/2024) lalu. Ini kemudian dicuit oleh salah salah satu akun X, Steven Pegel yang menarik banyak perhatian dari para netizen.

"SYL sebut ada uang bulanan untuk istri pejabat, singgung Iriana Jokowi, makin menarik ini," kata Steven dalam keterangannya @5teV3n_Pe9eL (26/6/2024).

“Biayai keluarga dng uang kementrian, Semua menteri sama, pernyataan yg membuat suasana hati para menteri happy🙂,” sambungnya.

Menariknya, melalui cuitan ini banyak netizen yang kemudian bereaksi setelah mengetahui hal ini.

Banyak yang menyinggung terkait para penjabat yang berlomba-lomba mendapatkan jabatan baru dan mendapatkan beberapa keistimewaan tersebut. “SYL mulai berpikir, kalau harus mati, lebih baik mati jadi martir sekalian,” tulis komentar akun @AdeptusAstartia.

“ayo pak bongkar semua, rakyat berpihak pada siapa yg jujur🔥🔥🔥 tapi, kesalahan bapak kemaren-kemaren ya tetep ada🤭,” ujar akun @zac_zavz

“eng ing enggggg …. makanya pada rebutan pengen jd pejabat,” sebut akun @asfan_warah.

“wkwk saling buka kartu as,” terang akun @howluckyfifii. (Erfyansyah/fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved