Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[UPDATE NEWS] Kala Foto Presiden Jokowi Menghilang dari Ruang Rakor PDIP Sumut

Solo - Edy Rahmayadi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur ke PDIP Sumatera Utara (Sumut), Senin (6/5/2024). Di ruang rakor lokasi penyerahan formulir, ternyata tak ada foto Presiden Joko Widodo (Jokowi), hanya ada foto Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Dilansir detikSumut, di dinding bagian depan ruangan hanya terdapat Garuda Pancasila dan foto Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Sementara foto Jokowi yang seharusnya di sebelah kanan Garuda Pancasila tidak terlihat.

Ruangan rakor tersebut berada di lantai 3 Kantor DPD PDIP Sumut. Sementara di ruangan lantai 2, masih terdapat foto Jokowi sebagai presiden.

Dimintai konfirmasi, Wakil Ketua PDIP Sumut Aswan Jaya angkat bicara. Aswan mengatakan jika foto tersebut terjatuh saat memasang backdrop rakor dan belum sempat dipasang kembali.

"Itu saat memasang baliho rakor terjatuh, kaca pecah, jadi nggak sempat dipasang," kata Aswan Jaya, Senin (6/5).

Dalam backdrop yang terpasang di ruangan Edy menyerahkan formulir ke PDIP itu, tertulis rakor Pilkada itu bakal berlangsung 2 hari. Rakor tersebut bakal diikuti oleh Ketua hingga Bendahara DPC PDIP se-Sumut.

Aswan menyebut, foto Jokowi masih terdapat di ruangan lain di kantor tersebut. Aswan mengungkapkan pihaknya bakal memasang foto presiden, termasuk Prabowo Subianto nantinya.

"Di ruangan lain kan masih terpasang foto Jokowi, itu melihatnya itu dia sebagai Presiden, kalau pun Probowo dilantik sebagai presiden ya semua kantor akan memasang termasuk dengan kantor PDI Perjuangan," ucapnya.

 Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved