Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Program 'Tas Digital' diluncurkan di masjid-masjid suci

MAKKAH: Kepresidenan Urusan Agama Masjidil Haram dan Masjid Nabawi meluncurkan program “Tas Digital” yang menghadirkan buklet karya ulama ternama dan mubaligh Islam kepada pengunjung umrah.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan moderasi dan kesadaran beragama di antara semakin banyaknya jamaah umrah di tempat-tempat suci.

Pengunjung dapat masuk ke program Tas Digital dengan memindai barcode buklet yang diinginkan, mengakses seluruh isinya dan memungkinkan berbagi dengan orang lain.

Kepresidenan telah melaksanakan berbagai kegiatan dan program keagamaan, termasuk penggalangan donasi, selama bulan Ramadhan.

Lebih banyak kegiatan diadakan di hari-hari terakhir bulan suci ini, yang akan menyaksikan masuknya jutaan jamaah umrah dan pengunjung ke dua masjid suci tersebut.

Kepresidenan memudahkan akses terhadap layanan keagamaan dengan berinvestasi dalam teknologi, digitalisasi, media modern, AI, tata kelola dan kerja institusi digital, menyebarkan pesan Islam yang moderat secara global sejalan dengan Visi Kerajaan 2030. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved