Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Milisi Irak mengaku bertanggung jawab atas serangan udara di kota pelabuhan Eilat Israel

 JERUSALEM: Kota pelabuhan Eilat di Laut Merah Israel diserang udara pada Senin yang tidak menimbulkan korban jiwa, kata militer, dan kelompok bersenjata yang didukung Iran di Irak menyatakan bertanggung jawab.

Pernyataan militer menyebutkan sebuah benda terbang yang diluncurkan dari timur Israel telah menghantam sebuah bangunan di Eilat. Namun pihaknya tidak merinci objek atau asal usulnya. Sirene berbunyi di kota itu tetapi tidak ada intersepsi oleh pertahanan udara, katanya.

Perlawanan Islam di Irak, sebuah milisi, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah menyerang “tujuan penting” di Israel “menggunakan senjata yang tepat.” Namun mereka tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Eilat berulang kali mendapat serangan rudal dan drone dari gerakan Houthi yang bersekutu dengan Iran di Yaman selama perang Israel yang hampir enam bulan melawan Hamas di Gaza. Pada bulan November, Israel mengatakan sebuah kelompok di Suriah telah meluncurkan sebuah drone yang menghantam kota pelabuhan tersebut. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved