Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

IDF Untuk Sementara Membatalkan Cuti Prajurit di Semua Satuan Tempur

 Komando Pasukan Pertahanan Israel (IDF), sesuai dengan penilaian operasional situasi saat ini, menyatakan telah memerintahkan pembatalan sementara cuti bagi tentara di semua unit tempur.

“Sesuai dengan penilaian situasi, telah diputuskan bahwa cuti akan dihentikan sementara untuk seluruh unit tempur I DF ,” kata IDF melalui Telegram, Kamis.

IDF mengatakan tentara Israel sedang berperang dan pengerahan militer terus disesuaikan sesuai dengan persyaratan keamanan yang relevan.

Pada hari Senin, Israel melancarkan serangan udara terhadap gedung konsuler Kedutaan Besar Iran di Damaskus, menghancurkan gedung tersebut. IRGC Iran mengatakan tujuh anggotanya tewas dalam serangan itu, termasuk dua komandan. Pada hari Selasa, 

Kementerian Kesehatan Suriah mengatakan bahwa serangan itu juga telah menewaskan empat warga Suriah dan melukai 13 lainnya. Kementerian Luar Negeri Iran telah mengancam Israel dengan pembalasan.

Pada hari Rabu, IDF mengatakan telah memutuskan untuk merekrut lebih banyak tentara cadangan ke dalam unit pertahanan udara militer. [SP-TK]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved