Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ukraina: penembakan Rusia menewaskan dua orang di timur

 KYIV: Ukraina pada Sabtu mengatakan bahwa penembakan Rusia pada malam dan pagi hari menewaskan dua orang lanjut usia di kota timur Krasnogorivka, dan mendesak warga sipil yang masih tinggal di sana untuk mengungsi.

Krasnogorivka terletak tepat di garis depan di wilayah timur Donetsk, lebih dari separuhnya berada di bawah kendali pasukan Rusia dan merupakan zona tempur aktif.

“Kota ini diserang musuh pada malam dan pagi hari. Seorang perempuan berusia 70 tahun dan seorang pria berusia 73 tahun tewas,” kata kepala daerah Donetsk Vadym Filashkin melalui media sosial.

“Krasnogorivka telah berada di garis depan selama 10 tahun dan tetap menjadi salah satu tempat paling berbahaya di negara ini. Jangan biarkan diri Anda terkena bahaya mematikan. Evakuasi,” katanya.

Pasukan Ukraina telah melaporkan pertempuran “sulit” di front timur dalam beberapa bulan terakhir karena mereka menghadapi kekurangan amunisi dan Rusia melancarkan serangan udara tanpa henti.

Moskow mengalahkan Kyiv enam kali lipat di garis depan, sehingga menyebabkan hilangnya pasukan dan posisi, kata panglima tertinggi Ukraina Oleksandr Syrsky, Jumat. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved