Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Raja Salman, putra mahkota menyumbangkan $40 juta untuk kampanye amal Jood Eskan

 

RIYADH: Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman memberikan sumbangan sebesar SR150 juta ($40 juta) untuk kampanye amal Jood Eskan, yang berafiliasi dengan platform Jood Housing.

Raja menyumbang SR100 juta, sedangkan sumbangan putra mahkota berjumlah SR50 juta.

Kontribusi ini termasuk dalam kerangka dukungan mereka terhadap program perumahan dan upaya serta inisiatif nasional yang bertujuan menyediakan perumahan bagi keluarga yang paling membutuhkan di Arab Saudi.

Menteri Kota, Urusan Pedesaan, dan Perumahan Majid bin Abdullah Al-Hogail mengapresiasi dukungan kepemimpinan tersebut, dan menekankan bahwa hal ini akan memberikan dampak yang luar biasa dan efektif dalam menyediakan unit perumahan yang layak.

Kampanye Jood Eskan bertujuan untuk menyediakan perumahan bagi keluarga berpenghasilan rendah selama bulan suci Ramadhan, dengan fokus pada mobilisasi amal dari para filantropis dan lembaga untuk mendukung mereka yang paling membutuhkan.

Platform Jood Housing adalah inisiatif dari National Developmental Housing Foundation, atau Sakan, yang berupaya melibatkan anggota masyarakat dalam program pembangunan dan mencapai solidaritas sosial di sektor perumahan.

Jood Eskan adalah platform crowdfunding Saudi untuk kepemilikan rumah yang diluncurkan pada tahun 2019 oleh Sakan, sebuah cabang nirlaba dari Kementerian Kota, Urusan Pedesaan dan Perumahan. Ini memberikan layanan dan kontribusi keuangan kepada keluarga yang memenuhi syarat, termasuk bantuan dalam hal sewa dan kepemilikan rumah.

Visi Saudi 2030 bertujuan untuk meningkatkan tingkat kepemilikan rumah nasional dari 47 persen pada tahun 2016 menjadi 70 persen pada tahun 2030. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved