Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Presiden Iran dan Suriah menyerukan persatuan dalam dukungan Palestina

 

DUBAI: Presiden Iran dan Suriah telah mendesak negara-negara Islam untuk mencapai kesepakatan mengenai posisi mendukung Palestina, sebuah kantor berita yang terkait dengan badan keamanan utama Iran, Nournews, melaporkan pada hari Kamis.

“Negara-negara Islam dan Arab serta seluruh masyarakat bebas di dunia harus mencapai satu posisi untuk menghentikan kejahatan rezim Zionis terhadap rakyat Palestina yang tertindas,” Presiden Iran Ebrahim Raisi mengatakan kepada Presiden Suriah melalui telepon, Nournews melaporkan.

Pada hari Rabu, Raisi dan Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman membahas konflik Palestina-Israel dalam panggilan telepon pertama di antara mereka sejak negara mereka menyetujui kesepakatan pada bulan Maret, yang ditengahi oleh Tiongkok, untuk melanjutkan hubungan.

Iran dan Suriah adalah sekutu lama di Timur Tengah.

Pengaruh ekonomi Iran di Suriah yang dilanda perang telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, memberikan jalur kredit kepada pemerintahan Presiden Bashar Assad dan memenangkan kontrak bisnis yang menguntungkan. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved