Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pasukan Rusia Menyerang Tempat Perakitan dan Penyimpanan Drone Ukraina

Unit-unit Rusia menyerang lokasi perakitan dan penyimpanan UAV Ukraina, Kementerian Pertahanan melaporkan.

“Dengan menggunakan penerbangan operasional-taktis, kendaraan udara tak berawak, pasukan rudal, dan unit artileri Angkatan Bersenjata Rusia , serangan dilakukan di lokasi perakitan dan penyimpanan kendaraan udara tak berawak, ” kata ringkasan tersebut.

Selain itu, personel dan peralatan musuh berhasil ditargetkan di 136 wilayah. Pada gilirannya, sistem pertahanan udara menghancurkan 210 drone Ukraina dan menembak jatuh 21 proyektil HIMARS dan Vampire MLRS di zona operasi militer khusus.

Sementara itu, pasukan Rusia berhasil menghalau sembilan serangan balik Ukraina di sekitar Avdeyevka selama 24 jam terakhir, dengan korban militer di Kiev mencapai 255 tentara.

“Musuh kehilangan hingga 255 prajurit, dua kendaraan tempur infanteri, dan enam mobil. Juga, selama pertempuran kontra-baterai, unit artileri self-propelled M109 Paladin produksi AS, howitzer M777 produksi AS , serta self-propelled Unit artileri berpeluncur "Carnation" terkena serangan," kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan, seraya menambahkan bahwa Ukraina juga kehilangan 220 tentara dan dua tank di wilayah Donetsk .[SP-TK]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved