Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Donald Trump telah menguasai banyak bidang tentang Jaminan Sosial dan Medicare

 

 
WASHINGTON — Ketika mantan Presiden Donald Trump mengatakan pekan lalu di CNBC bahwa “ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dalam hal hak, dalam hal pemotongan,” hal ini memicu kecaman langsung dari Presiden Joe Biden dan memulai pertikaian mengenai program pensiun yang kemungkinan besar akan terjadi. untuk bertahan hingga pemilu 2024.

Trump berusaha untuk membereskannya, dengan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan situs konservatif Breitbart, “Saya tidak akan pernah melakukan apa pun yang akan membahayakan atau merugikan Jaminan Sosial atau Medicare.” Juru bicara kampanye Biden, James Singer, menuduh Trump mencoba “menipu pemilih,” dengan mengatakan, “Donald Trump mencoba memotong Jaminan Sosial dan Medicare sebesar miliaran dolar setiap tahun selama ia menjabat.”

Inti dari perdebatan ini adalah waktu yang terus berjalan: Aktuaris mengatakan bahwa Medicare mampu membayar utang hingga tahun 2028, sedangkan Jaminan Sosial mampu membayar utang hingga tahun 2033. Setelah itu, tunjangan akan dipotong secara paksa kecuali ada tambahan pendapatan. Anggaran baru Biden menyerukan kenaikan pajak bagi masyarakat berpenghasilan tinggi untuk mempertahankan manfaatnya. Trump belum mengatakan bagaimana dia akan mengatasi kekurangan tersebut, sehingga hal ini masih menjadi pertanyaan terbuka. Kampanyenya tidak menjelaskan lebih lanjut ketika diminta beberapa kali untuk memberikan komentar.

Jadi, apa rekam jejak Trump yang sebenarnya dalam bidang Jaminan Sosial dan Medicare?

Pemeriksaan NBC News menemukan bahwa pandangannya berubah-ubah selama bertahun-tahun - mulai dari menyebut Jaminan Sosial sebagai “skema Ponzi” pada tahun 2000 hingga mendukung rencana Perwakilan Partai Republik Paul Ryan untuk merestrukturisasi Medicare pada tahun 2012 hingga memposisikan dirinya sebagai pelindung program-program tersebut pada tahun 2016 hingga menargetkan sejumlah pengeluaran pensiun dalam anggaran Gedung Putihnya (yang tidak pernah menjadi undang-undang).

Sebelum masa kepresidenan Trump

Dalam buku yang ditulisnya pada tahun 2000 berjudul “Amerika yang Kita Layak,” Trump menyebut Jaminan Sosial sebagai “skema Ponzi besar” yang harus dibayar oleh para pekerja Amerika. Dia menambahkan bahwa bagi calon pensiunan yang berusia di bawah 40 tahun pada saat itu, “kita juga dapat menaikkan usia untuk menerima manfaat Jaminan Sosial penuh menjadi tujuh puluh,” karena “kita hidup lebih lama.”

Pada bulan Desember 2004, tepat sebelum Partai Republik mendesak untuk memprivatisasi sebagian program tersebut, Trump ditanya di acara “Hardball” MSNBC apakah dia akan mendukung rekening pensiun individu dan menjawab : “Saya pikir saya akan mendukungnya. Sesuatu harus dilakukan. Jaminan Sosial adalah masalah besar saat ini, pendanaannya.”

Pada tahun 2012, Trump memuji usulan Ryan, yang saat itu menjabat sebagai calon wakil presiden dari Partai Republik, untuk mengubah Medicare menjadi sistem “dukungan premium” yang akan membatasi pengeluaran bagi para pensiunan di masa depan dan memberi mereka voucher untuk membeli paket asuransi.

“Saya pikir Paul Ryan dan Mitt Romney akan menyelamatkan Medicare. Saya tahu mereka akan melakukannya. Dan orang-orang mulai memahaminya. Mereka akan sangat senang dengan apa yang terjadi, tapi mereka akan sangat, sangat tidak senang jika Obama terpilih,” kata Trump kepada Fox News saat itu, mengenang pemilu presiden tahun 2012. “Saya pikir jika Obama bergabung dan Obamacare tidak diakhiri, saya pikir Medicare akan menjadi masa lalu.” (Presiden Barack Obama menentang rencana Ryan dan memenangkan pemilihan kembali; tujuh tahun setelah dia meninggalkan jabatannya, Obamacare dan Medicare masih ada.)

Pada tahun 2015, ketika Trump mencalonkan diri sebagai presiden, dia berusaha memposisikan dirinya di kubu Partai Republik sebagai kandidat langka yang tidak akan menghentikan program-program tersebut. “Saya tidak akan memotong Jaminan Sosial seperti anggota Partai Republik lainnya, dan saya tidak akan memotong Medicare atau Medicaid,” katanya saat meluncurkan kampanyenya.

Rekor Trump di Gedung Putih
Klaim tim kampanye Biden bahwa Trump berupaya memotong pengeluaran untuk program Jaminan Sosial dan Medicare memang ada benarnya, namun klaim tersebut mengabaikan beberapa konteks penting.

Anggaran fiskal Trump pada tahun 2021 mendukung pemotongan Jaminan Sosial hingga miliaran dolar untuk penyandang disabilitas lanjut usia. Anggarannya akan melakukan perubahan pada Asuransi Disabilitas Jaminan Sosial, memangkas jumlah maksimum tunjangan retroaktif bagi pekerja penyandang disabilitas dari 12 bulan menjadi enam bulan. Menurut Pusat Prioritas Anggaran dan Kebijakan yang liberal, hal ini dapat menyebabkan pemotongan rata-rata sebesar $7.500 bagi pekerja yang terluka dalam kecelakaan mobil. Anggaran tersebut juga menyerukan pengurangan manfaat Pendapatan Keamanan Tambahan bagi mereka yang tinggal bersama penerima SSI lainnya.

Terkait Medicare, anggaran Gedung Putih Trump tidak memerlukan pemotongan tunjangan. Cetak biru fiskal tahun 2020-nya menyerukan perubahan Medicare untuk menurunkan pembayaran kepada penyedia layanan dan pemasok melalui insentif baru dan tolok ukur inflasi yang lebih rendah. Biden dan Partai Demokrat menerapkan jenis “pemotongan” yang sama di bawah Obamacare, yang memperpanjang solvabilitas Medicare dengan menurunkan pembayaran ke rumah sakit dan perusahaan asuransi, dengan imbalan lebih banyak pelanggan.

Anggaran Trump juga menekankan pada penghematan uang dengan mengurangi pemborosan dan penipuan, namun tidak jelas bagaimana caranya. Namun, dia tidak pernah mendorong Kongres untuk bertindak, dan rencananya tidak menjadi undang-undang.

Sebagai presiden, Trump juga memberi isyarat, ketika ditanya, bahwa ia bersedia mengubah atau “mengurangi” program-program tersebut pada masa jabatan kedua.

Saat ditanya di CNBC pada bulan Januari 2020 apakah hak tersebut akan “ada di tangan Anda,” katanya , “Pada titik tertentu, hal itu akan terjadi.” Dia menambahkan: “Pada saat yang tepat, kami akan memeriksanya. Anda tahu, itu sebenarnya hal yang paling mudah.”

Dia tidak menjelaskan secara spesifik.

Di balai kota Fox News pada bulan Maret 2020, ketika ditanya tentang perlunya memotong “hak” untuk mengurangi utang, Trump menjawab : “Oh, kami akan melakukan pemotongan, tetapi kami juga akan mengalami pertumbuhan yang belum pernah Anda alami sebelumnya. sebelum."

Namun mengenai Medicaid, Trump dengan cepat membatalkan janjinya untuk menentang pemotongan tunjangan. Dia memberikan dorongan kuat untuk mencabut Obamacare pada tahun 2017, yang akan membatalkan cakupan Medicaid untuk jutaan orang. Dorongan untuk mencabut Obamacare tidak berhasil dan Trump baru-baru ini menghidupkan kembali seruannya untuk “mengakhiri” Obamacare .

Kampanye Trump tahun 2024
Mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua, Trump melanjutkan posisinya pada tahun 2016, menyerang rival utama Partai Republik seperti Gubernur Florida Ron DeSantis dan mantan Gubernur Carolina Selatan Nikki Haley karena mendukung pemotongan tunjangan pensiun. Namun dia belum menyusun rencananya untuk tahun 2024 atau memberikan indikasi apa pun bahwa dia akan keluar dari ortodoksi Partai Republik dengan menaikkan pajak untuk membiayai program-program tersebut.

Juru bicara tim kampanye Trump tidak langsung menanggapi ketika diminta menjelaskan bagaimana ia akan menjaga agar Jaminan Sosial dan Medicare tetap mampu membayar atau apakah pendapatan pajak baru akan tersedia baginya untuk mencegah pemotongan tunjangan.

Di CNBC pekan lalu, Trump mengatakan ada “manajemen hak yang sangat buruk” dan “banyak sekali hal yang dapat Anda lakukan,” tanpa merincinya.

Dalam sebuah pernyataan yang menegaskan kembali keterbukaannya untuk “menghentikan” program-program tersebut, sekretaris pers nasional kampanye Trump, Karoline Leavitt, mengatakan Biden adalah “satu-satunya kandidat” yang mengancam mereka, dengan mengklaim bahwa “jutaan orang asing ilegal” di AS akan menyebabkan “ Jaminan Sosial dan Medicare akan terpuruk dan runtuh.” Dia mengatakan Trump akan “segera membangun kembali perekonomian terbesar dalam sejarah dan menempatkan Jaminan Sosial dan Medicare pada landasan yang lebih kuat untuk generasi mendatang.”

Namun, imigran yang tinggal di negara tersebut secara ilegal tidak berhak atas tunjangan Jaminan Sosial dan Medicare. Aktuaris Jaminan Sosial mengatakan pekerja tidak sah mempunyai “efek positif pada status keuangan program Jaminan Sosial.” Pada tahun 2010, misalnya, diperkirakan mereka menghasilkan surplus pendapatan pajak sebesar $12 miliar untuk program ini [NBC]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved