Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Biden mengatakan gencatan senjata di Gaza menjelang Ramadhan 'terlihat sulit'

 ROSE VALLEY, Amerika Serikat: Presiden AS Joe Biden pada Jumat memperingatkan bahwa akan “sulit” untuk mencapai gencatan senjata antara Israel dan Hamas menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kelihatannya sulit,” kata Biden kepada wartawan ketika ditanya apakah kesepakatan untuk menghentikan konflik yang telah berlangsung selama lima bulan dapat dicapai pada bulan Ramadhan, yang akan dimulai pada hari Minggu tergantung pada penampakan bulan.

Biden menambahkan bahwa “Saya yakin” khawatir tentang kemungkinan kekerasan di Yerusalem timur yang dianeksasi Israel menjelang Ramadhan, menambah peringatan serupa awal pekan ini.

Sayap bersenjata Hamas pada hari Jumat mendesak para pendukungnya untuk bergerak menuju kompleks Masjid Al-Aqsa di Yerusalem timur, yang merupakan titik rawan kekerasan selama Ramadhan dalam beberapa tahun terakhir.

Pernyataan tersebut juga mengatakan tidak akan ada kompromi terhadap tuntutan gerakan tersebut agar Israel menarik diri dari Gaza untuk menjamin pembebasan sandera yang ditangkap oleh Hamas.

Perang Israel-Hamas dipicu oleh serangan militan Palestina yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap Israel selatan pada tanggal 7 Oktober. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved