Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Badan Bantuan Saudi Menyoroti Upaya Kerajaan untuk Meringankan Penderitaan Gaza

 BRUSSLES: Delegasi dari lembaga bantuan Saudi KSrelief, dipimpin oleh Hana Omar, direktur departemen kemitraan dan hubungan internasional di pusat tersebut, berpartisipasi dalam pertemuan di Brussels pekan lalu untuk membahas krisis Gaza.

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Komisi Eropa dan Kementerian Eropa dan Luar Negeri Perancis sebagai bagian dari sesi ketiga Forum Kemanusiaan Eropa Tingkat Tinggi, yang berlangsung pada tanggal 18 dan 19 Maret.

Dalam pidatonya di pertemuan tersebut, Omar menyoroti upaya Kerajaan Arab Saudi untuk meringankan krisis yang terjadi. mengenai dampak kekerasan yang sedang berlangsung di Gaza dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Belgia karena telah menjadi tuan rumah pertemuan tersebut di tengah “meningkatnya permusuhan dan pelanggaran terang-terangan terhadap hukum kemanusiaan internasional” di Gaza. Ia juga menyampaikan apresiasi atas upaya pekerja kemanusiaan di Gaza dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga mereka yang kehilangan nyawa dalam kejadian baru-baru ini.

Sejak November, kepemimpinan Saudi telah mempelopori kampanye melalui platform bantuan “Sahim” untuk rakyat Palestina di Gaza. Inisiatif ini telah menerima sumbangan melebihi $180 juta.

Forum ini berfokus pada kebutuhan kemanusiaan di negara-negara yang terkena dampak krisis di seluruh dunia. Para peserta menekankan pentingnya memperkuat kerja sama antara negara-negara yang terkena dampak, donor, pemangku kepentingan internasional, dan Uni Eropa untuk mengidentifikasi solusi yang berkelanjutan dan efektif terhadap tantangan kemanusiaan, khususnya di Gaza. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved