Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Adies Kadir: Tidak Ada Munaslub Partai Golkar

 

Isu Partai Golkar bakal menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) dibantah Adies Kadir.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu menegaskan, tidak ada celah untuk menggelar Munaslub saat ini. Terlebih pelaksanaan musyawarah nasional (Munas) tinggal beberapa bulan lagi.

"Bicara Munaslub itu sesuatu yang tidak mungkin. Terlebih Munas sudah dekat, tinggal hitungan bulan," tegasnya, saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu malam (17/3).

Ketua DPP MKGR itu juga mengatakan, selama Partai Golkar dipimpin Airlangga Hartarto telah berhasil mendulang kemenangan, baik tingkat daerah maupun nasional.

Sebab itu Munaslub tidak mungkin terjadi. Seluruh kader percaya terhadap Airlangga Hartarto yang terbukti mampu memimpin partai berlambang beringin itu secara gemilang.

Adies juga menyinggung soal calon ketua umum Partai Golkar, bahwa berdasar AD/ART, salah satu syaratnya harus dari internal partai. Jadi tidak ada calon dari eksternal, apalagi tanpa jalur kaderisasi.

"Jadi, mau dia DPP, mau dia di provinsi, mau dia di mana, selama dia pernah jadi pengurus, boleh. Yang jadi masalah kan kalau belum pernah jadi pengurus," tutupnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved