Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Trending! Pandji Pragiwaksono Sukses Buat Host Total Politik Kelabakan saat Bahas Dinasti Politik

 

Media sosial X tengah ramai membicarakan Total Politik yang menghadirkan tamu stand up comedian Pandji Pragiwaksono. Potongan video saat Pandji men-skakmat kedua host acara tersebut membuat Total Politik menjadi trending di media sosial.

Awal mula Total Politik menjadi trending adalah ketika Pandji menyinggung masalah dinasti politik yang tengah panas dibahas oleh masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Saat itu salah satu host Total Politik, Arie Putra menanyakan kepada Pandji mengapa ia begitu sensitif dengan isu dinasti politik.

"Terus kenapa elu agak sensi, kayanya gue menangkap adanya sensitivitas soal politik dinasti. Kan itu kan hak warga negara bang, mau dinasti mau nggak," tanya Arie Putra pada Pandji dikutip dari kanal YouTube Total Politik pada Kamis (06/06/2024).

Arie Putra lalu mengatakan jika Mahkamah Konstitusi (MK) bahkan telah menyetujui dinasti politik yang sempat ramai dibahas saat momen pilpres yang lalu.

"Gue nggak nanya MK, gue nanya lu," cecar Pandji.

Arie Putra masih terus bertahan dengan argumennya.

"Ya kan gue sebagai warga negara konstitusional dong, kan gue berbicara hak warga negara," jawabnya.

Pandji lalu terus mencecar host tersebut dengan menanyakan opini pribadinya mengenai politik dinasti.

"Tapi punya opini kan? Lu punya opini nggak?" kata Pandji.

Arie Putra tampak gelagapan mendengar pertanyaan Pandji tadi, "Punya, gue Asian Value."

Pandji yang tidak terima dengan jawaban host yang dirasa tidak sesuai dengan pertanyaannya kembali mencecar host tersebut mengenai opininya.

"Maann..cut that stupid sh*t! Just say what you mean. Menurut lu dinasti politik nggak apa-apa? Say it, say it!" cecar Pandji.

Kehabisan kata-kata, host Arie Putra hanya menjawab singkat 

"Ini human rights," jawabnya.

Pandji lalu terus memojokkan sang host dengan menjelaskan secara gamblang mengenai dampak dari dinasti politik yang kini tengah terjadi di tanah air.

"Lu tahu bahwa ketika itu terjadi ada indikasi yang begitu kuat, ada kejahatan yang berusaha ditutupi dengan memastikan tidak ada office yang berubah," terang Pandji

"Karena kalau office berubah, maka rak-rak bisa dibuka, dosa-dosa bisa terungkap," lanjutnya.

Pernyataan Pandji mengenai politik dinasti yang membuat host podcast Total Politik tak berkutik itu menjadi perhatian warganet di media sosial X.

"Pantes Rocky Gerung sampe walk out di Podcast Total Politik,  sampe hostnya dikatain Duo Dungu oleh RG," tulis akun @Ank***.

"Pandji berasa banget marahnya," komen akun @faj***.

"Salut banget sama bang Pandji yang bertahan sampai akhir. Pak Rocky Gerung sampai walk out karena mereka," tulis akun @Mdy***.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved