Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kaesang Diisukan Maju Pilgub Jakarta, Projo Pastikan Jokowi Tak Cawe-Cawe Lewat Putusan MA

JAKARTA - Publik tengah menyoroti putusan Mahkamah Agung (MA) yang memerintahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengubah batas usia minimal calon kepala daerah menjadi 30 tahun saat dilantik.

Putusan MA ini bersamaan dengan munculnya isu anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bakal maju di Pilgub Jakarta 2024.

Bendahara Umum Relawan Pro Jokowi alias Projo, Panel Barus, memastikan Jokowi tidak akan cawe-cawe lewat putusan MA, apabila Kaesang benar-benar mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Pilkada 2024.

Panel bahkan mengaku sempat menanyakan soal langkah politik Kaesang kepada Jokowi. Menurutnya, Jokowi enggan melakukan intervensi demi memuluskan langkah Kaesang di Pilkada 2024 yang bakal digelar pada November mendatang.

“Kalau Pak Jokowi (bicara dengannya, red), untuk urusan itu sikap dia jelas, ini anak (Kaesang) sudah besar, sudah punya bini, sudah punya keluarga, biar mikir sendiri, putuskan sendiri," ujar Panel, kepada wartawan, Sabtu, 1 Juni.

"Teman-teman (awak media) saya ngomong begitu percaya apa tidak ? Nanti tidak percaya juga, percuma juga. Memang begitu diskusinya,” tegasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : voi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved