Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ingin Duet di Pilkada Jakarta 2024, Kaesang Anggap Enteng Anies

 

Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menilai putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menganggap enteng Anies Baswedan dengan ingin berduet bersamanya di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Pasalnya dengan keinginan berduet bersama Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024, Kaesang Pangarep menyamakan capres nomor urut satu itu dengan para penjilat penggila harta dan tahta di Istana yang akan melakukan apa saja untuknya.

"Kaesang menganggap enteng Anies, menyamakannya dengan para penjilat gila harta dan tahta yang selama ini berkerumun di istana," ucap Gigin, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (6/6).

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan ingin berduet dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024 yang diketahui akan diselenggarakan serentak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 27 November 2024.

"Kalau disuruh pilih, pilih Jakarta. Mungkin duet sama Pak Anies sih ya," kata Kaesang dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, pada Senin, 3 Juni 2024, dikutip dari VIVA.

Kaesang pun menjelaskan alasannya ingin maju di Pilkada Jakarta. "Posisiku sekarang adalah ketua umum partai, berarti aku ngurus 38 provinsi di seluruh Indonesia. Kalau aku jadi Wali Kota Solo, aku ngurus lima Kecamatan. Lima Kecamatan di mana itu isinya 600.000 orang, kan PSI lebih dari itu," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan PSI memiliki kursi yang cukup di DPRD untuk maju di Pilkada Jakarta, sehingga jika mau Anies bisa bergabung. "Ya kalau Pak Anies mau, kan posisinya Pak Anies belum ada partai. Sedangkan, aku di Jakarta ada 8 kursi, bisa (maju) kalau mau," tandasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved