Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sekutu Ukraina Diduga Terlibat dalam Serangan Drone Terhadap Warga Sipil Rusia

Rencana pemogokan dilaporkan sedang dikerjakan dengan bantuan dari luar.

Negara-negara Barat mungkin membantu Ukraina dalam melancarkan serangan drone terhadap sasaran-sasaran yang jauh di wilayah Rusia seperti kilang minyak, jika laporan terbaru dari CNN dapat dipercaya.

Menurut outlet media tersebut, “sumber yang dekat dengan program drone Ukraina” mengungkapkan beberapa rincian aneh tentang rencana serangan ini.

“Penerbangan telah ditentukan sebelumnya dengan sekutu kami, dan pesawat mengikuti rencana penerbangan untuk memungkinkan kami menyerang sasaran dengan presisi beberapa meter,” kata sumber itu.

Media tersebut juga mengutip sumbernya yang mengatakan bahwa akurasi serangan drone Ukraina “dimungkinkan melalui penggunaan kecerdasan buatan,” dan setiap UAV diduga dilengkapi dengan “komputer terminal dengan data satelit dan medan.”

Baik sumber maupun media tidak merinci bagaimana Ukraina berhasil mendapatkan teknologi semacam ini.

Sejak meningkatnya konflik Ukraina pada Februari 2022, pasukan yang setia kepada rezim di Kiev telah berupaya melakukan serangan pesawat tak berawak terhadap sasaran sipil di Rusia.

Dalam beberapa minggu terakhir, fokus serangan ini beralih ke kilang minyak karena kepemimpinan Ukraina dan negara-negara Barat yang mendukung Ukraina berupaya memberikan pukulan terhadap perekonomian Rusia. [SP-TK]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved