Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

RFK Jr. : Biden Menghadirkan Ancaman Lebih Besar Terhadap Demokrasi Dibandingkan Trump

Kandidat presiden independen AS Robert F. Kennedy Jr. mengatakan dalam sebuah wawancara untuk CNN bahwa Presiden Joe Biden menimbulkan ancaman yang lebih besar terhadap demokrasi dibandingkan lawan utamanya dan pendahulunya Donald Trump.

" Saya dapat berargumen bahwa Presiden Biden adalah ancaman yang jauh lebih buruk terhadap demokrasi , dan alasannya adalah Presiden Biden adalah kandidat pertama dalam sejarah – presiden pertama dalam sejarah yang menggunakan badan-badan federal untuk menyensor pidato politik, sehingga untuk menyensor lawannya ,” kata Kennedy Jr. dalam wawancara, Senin.

Kennedy mendukung klaimnya dengan menyatakan bahwa Biden adalah presiden AS pertama yang berupaya menyensor lawan politik dengan menghapus mereka dari platform media sosial.

Pada saat yang sama, Kennedy menyebutnya " mengerikan " bahwa mantan Presiden Trump diduga berupaya membatalkan hasil pemilu 2020.

Kennedy mendapat 16% dukungan dalam persaingan tiga arah dengan Trump dan Biden, yang merupakan calon presiden dari partai masing-masing, menurut jajak pendapat Ipsos yang dilakukan pada bulan Maret.

Pada bulan Februari, media AS melaporkan bahwa para ahli strategi Partai Demokrat mengkhawatirkan dukungan terhadap kandidat alternatif seperti Kennedy . [SP-TK]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved