Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Presiden Ukraina mengadakan acara buka puasa bersama perwakilan komunitas Muslim, memuji pejuang Muslim

 DUBAI: Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky pada hari Senin menjadi tuan rumah acara buka puasa yang dihadiri oleh prajurit dan perwakilan komunitas Muslim.

Zelensky, bersama dengan militer Ukraina, menjadi tuan rumah bagi para pemimpin Mejlis masyarakat Tatar Krimea, dan perwakilan komunitas Muslim serta ulama, demikian pernyataan di situs resmi presiden.

Acara tersebut diadakan di wilayah Administrasi Keagamaan Muslim Krimea.

Ini adalah kedua kalinya presiden Ukraina mengadakan buka puasa selama bulan Ramadhan setelah mengadakan pertemuan serupa pada tahun 2023.

“Tahun lalu kami memulai tradisi baru – merayakan Ramadhan bersama… Saya sangat senang kami berada di sini hari ini dengan komposisi yang sama. Persatuan selalu penting, terutama ketika kehidupan dibayangi oleh perang dan serangan kejahatan,” kata Zelensky.

Presiden menyampaikan rasa terima kasihnya kepada prajurit Muslim Ukraina yang berjuang untuk Ukraina.

“Saya ingin memberikan penghargaan kepada para pejuang Muslim – semua yang merupakan bagian dari pasukan pertahanan dan keamanan Ukraina yang membela negara kita, kebebasan kita. Saya berterima kasih kepada masing-masing pejuang kita atas keberanian mereka. Saya berterima kasih kepada semua orang yang mendekatkan pembebasan seluruh tanah kami dan Krimea,” katanya.

Buka puasa tersebut menampilkan pembacaan doa dan pameran yang menampilkan Al-Quran bersejarah yang diterbitkan di Krimea. Presiden juga melihat potret tentara Muslim dan mendengar cerita keluarga mereka, serta menekankan kontribusi mereka terhadap pertahanan Ukraina. [ARN]


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved