Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Video Petugas Dishub Hapus Tanda Parkir Gratis di Minimarket, Netizen Geram

Dishub kala menghapus tulisan 'parkir gratis' di minimarket. (Instagram/ @undercover.id)

  Baru-baru ini, tersebar video viral yang memperlihatkan oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang menghapus tulisan parkir gratis di depan sebuah minimarket.

Video tersebut mendapat respon dari para netizen dengan memberi kritikan keras atas tindakan tersebut.

Seperti diketahui oleh masyarakat luas bahwa minimarket tersebut memberikan fasilitas parkir gratis pada para pelanggannya.

 Pada minimarket tersebut terdapat papan informasi yang bertuliskan, "Parkir gratis, gunakanlah kunci keamanan tambahan untuk keamanan kendaraan anda,". 

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @undercover.id pada Jum'at, 28 Juni 2024 dan telah mendapatkan lebih dari 3.000 komentar.

Pada slide pertama unggahan tersebut, terdapat keterangan di dalam foto yang bertuliskan, "Petugas Dishub hapus tulisan 'parkir gratis' di sebuah minimarket."

Kemudian, pada slide berikutnya terlihat seorang petugas Dishub terlihat menggunakan cat semprot berwarna putih untuk menghapus tanda parkir gratis di depan minimarket tersebut.

Petugas Dishub mengecat putih semua tanda tersebut hingga nampak bersih dan tidak tampak satupun sisa tanda gratis parkir yang tersisa.

Petugas Dishub juga meminta karyawan minimarket untuk keluar dari ruangan. Diduga karyawan tersebut diminta menyaksikan proses penghapusan tulisan parkir gratis.

Atas tindakan oknum petugas Dishub yang viral itu, banyak netizen yang mengkritik dan bahkan tidak sedikit yang memberi hujatan.

"Ternyata parkir liar bekerja sama dengan DISHUB," kritik seorang netizen.

"Kang parkir liar binaan dishub? atau setoran ke dishub?" tulis netizen yang lain.

Sebelumnya, telah banyak beredar video yang bernarasi masalah tentang parkir liar di minimarket-minimarket yang memberikan fasilitas parkir gratis kepada para pelanggannya.

Tidak sedikit pula video menunjukkan petugas kepolisian yang menangkap para juru parkir liar di minimarket-minimarket tersebut.

Hal ini yang membuat banyak netizen mengkritik petugas Dishub atas tindakannya tersebut yang dinilai menyalahi aturan.(*)

Sumber Berita / Artikel Asli : kilat

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved