Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kepala Otorita IKN Mundur, Aguan Ngomong Begini

 Pemimpin Konsorsium Nusantara Sugianto Kusuma alias Aguan memuji Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono yang telah diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara menggantikan Bambang Susantono. Ia meyakini Basuki akan membawa pembangunan IKN maju lebih pesat.

Hal itu diungkapkan Aguan saat diungkapkan Jokowi saat melakukan peresmian pembangunan (groundbreaking) Astra Biz Center dan Nusantara Botanical Garden, di IKN, Selasa (4/6/2024).

"Saat ini Pj-nya Pak Basuki, saya yakin kita bisa maju lebih pesat, setiap keputusan bisa ambil cepat. Semua investor juga confident bahwa ini penggantinya," kata Pemilik perusahaan properti raksasa Agung Sedayu ini.

Aguan juga mengungkapkan bahwa beberapa proyek penugasan seperti hotel di IKN juga masih berjalan sesuai rencana. Targetnya pada bulan Juli sudah bisa rampung.

"Saya kira untuk hotel tadi saya lihat sudah 90%an jadi untuk penugasan khusus bulan 7 kita bisa selesai semua. ini laporan saya terima kasih," kata Aguan.

Seperti yang diketahui Konsorsium Nusantara terdiri dari 12 perusahaan yang ikut mendorong pembangunan di IKN. Beberapa proyek yang dibangun seperti mixed used building, hotel, pusat perbelanjaan, perkantoran dan lainnya.

Dalam sambutannya ia juga menyebut beberapa taipan yang hadir dalam peresmian, yang juga tergabung dalam Konsorsium Nusantara.

Aguan menyebut acara itu dihadiri pemilik Sinar Mas Franky Oesman Widjaja, pemilik Grup Mulia Eka Tjandra, pemilik Ace Hardware Kuncoro Wibowo, pemilik Grup Alfamart Djoko Susanto, Pemilik Pulau Intan Grup Pui Sudarto.

Ia juga menyebut beberapa perwakilan dari Wings Group, Djarum, Indofood, hingga Politisi Maruarar Sirait.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved