Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran Sudah Beberapa Kali Bagikan Buku Bergambar Jan Ethes Usai Pandemi

Wakil presiden terpilih sekaligus Wali Kota terpilih, Gibran Rakabuming Raka, sempat jadi sorotan karena membagikan buku dengan sampul bergambar anaknya, Jan Ethes. Buku itu ia bagikan kepada anak-anak SDN Margorejo VI, Surabaya, usai mengunjungi kediaman Khofifah Indar Parawansa.

Dari rumah Khofifah, SD tersebut letaknya hanya sekitar 15 meter saja. Tak hanya membagikan buku, Gibran juga membagi-bagikan susu Ultra Mini Kids dan gantungan kunci.

Dari buku tulis yang dilihat tim kumparan, di dalamnya tercantum tulisan merek Kiky yang berbasis di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Rupanya buku-buku itu sudah dibagikan oleh Gibran kepada anak-anak sekolah hingga warga sejak dua tahun lalu, atau setelah pandemi COVID-19.

Gambar di buku-buku tersebut cukup beragam, namun tetap menampilkan Jan Ethes. Ada yang bergambar Jan Ethes memakai beskap dan membawa wayang, ada pula yang bergambar Gibran tengah menggendong Jan Ethes.

Dalam catatan kumparan, setidaknya Gibran sudah pernah membagikan buku-buku tersebut di beberapa lokasi di kurun waktu berbeda. Di awal bulan ini, pada 2 Juni 2024, saat menghadiri penutupan Solo Great Sale di Balai Kota, Gibran juga membagikan buku tersebut kepada pengunjung.

Acara Solo Great Sale itu juga dihadiri oleh Menparekraf Sandiaga Uno.

Pada 7 Desember 2023, Gibran juga membagikan buru serupa kepada siswa-siswa SD Gurawan Solo. Buku yang dibagikan saat itu adalah buku bergambar Jan Ethes mengenakan beskap berdiri di depan kumpulan wayang kulit.

Buku serupa dibagikan juga pada saat Soft Opening Solo Safari pada 27 Januari 2023 silam. Buku itu dibagikan kepada siswa-siswa TK yang diundang datang di acara pembukaan Solo Safari.

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved