Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dua remaja Palestina tewas akibat tembakan Israel di Tepi Barat, kata pejabat Palestina

 JERUSALEM: Dua remaja Palestina tewas akibat tembakan Israel di Tepi Barat yang diduduki, kata kementerian kesehatan Palestina pada Minggu.

Militer Israel tidak mengkonfirmasi kematian tersebut namun mengatakan dua tersangka melemparkan bahan peledak ke arah komunitas lokal, membahayakan warga sipil, dan tentara membalas dengan tembakan langsung.

“Tembakan teridentifikasi,” kata militer dalam sebuah pernyataan.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan seorang anak berusia 16 dan 17 tahun tewas di sebelah barat kamp pengungsi Aqabat Jaber, dekat kota Jericho, Tepi Barat.

Media Palestina mengatakan tim medis dicegah untuk mencapai salah satu korban luka dan yang lainnya meninggal karena lukanya pada hari Minggu di sebuah rumah sakit di Yerusalem. Seorang remaja ditembak di kepala dan satu lagi di dadanya, kata Kementerian Kesehatan Palestina.

Tepi Barat yang diduduki, yang diinginkan warga Palestina sebagai inti negara merdeka di masa depan bersama dengan Gaza, telah mengalami peningkatan kekerasan sejak dimulainya perang di Gaza tahun lalu, dan tindakan keras besar-besaran oleh pasukan keamanan Israel yang telah mengakibatkan ribuan korban jiwa. penangkapan.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved