Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Geger Putri-Putri Putin Muncul di Depan Umum, Ini Penampakannya

Putri-putri Presiden Rusia Vladimir Putin tiba-tiba tampil di depan umum. Sebagaimana diberitakan CNN International misalnya, mereka muncul di sela-sela Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg, pekan lalu.

Putin memiliki dua putri, Maria Vorontsova dan Katerina Tikhonova. Mereka merupakah hasil pernikahan Putin dengan mantan istrinya Lyudmila, yang diceraikannya pada tahun 2013 setelah hampir 30 tahun menikah, diyakini berusia pertengahan hingga akhir 30-an.

Putin sendiri tak pernah mengenalkan anaknya ke publik. Namun ia sempat mengatakan putrinya bekerja di bidang sains dan pendidikan bahkan sudah memiliki cucu, meski tak mengonfirmasi nama keduanya.

"Kedua (putri Putin) menghadiri forum tahunan St. Petersburg … namun hanya putri bungsunya, Tikhonova, yang menjadi pembicara," muat CNN International mengutip outlet independen Rusia Novaya Gazeta Europe, dikutip Senin (10/6/20254)

"Tikhonova, yang merupakan seorang eksekutif teknologi, membuat penampilan video pada hari Kamis di sebuah forum tentang memastikan kedaulatan teknologi di kompleksitas industri militer. Dia tercantum dalam daftar pembicara forum sebagai direktur umum National Intellectual Development Foundation (NIDF)," muat laman itu lagi.

"Panel tersebut dimoderatori oleh pembawa acara televisi dan propagandis Putin terkemuka, Vladimir Soloviev," tambah CNN International.

Berikut penampakannya:

Sebenarnya Tikhonova telah disanksi oleh AS dan Inggris pada April 2022, setelah invasi Rusia ke Ukraina. Dalam sambutannya di forum tersebut, beliau berbicara tentang inovasi dan penghapusan impor teknologi yang berkaitan dengan bidang sipil dan militer.

Sementara itu, putri sulungnya, Maria Vorontsova, berbicara langsung di sebuah panel pada Jumat tentang inovasi dalam bioteknologi dan bioproduksi. Ia pun diketahui telah dikenai sanksi Barat.

Berikut beberapa fotonya ditangkap kamera:

"Vorontsova, seorang ahli endokrinologi, terdaftar sebagai anggota Asosiasi Rusia untuk Promosi Sains," jelas laman itu lagi

Sebelumnya, dalam data yayasan antikorupsi mendiang pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny Januari tahun ini, dalam penyelidikan yang dilakukan Vorontsova menghasilkan lebih dari US$10 juta (sejitar Rp 162 miliar) antara tahun 2019 dan 2022 sebagai karyawan sebuah perusahaan medis. Sayangnya belum ada verifikasi independen.

Karir Akrobatik dan Menikah dengan Miliuner Belanda

Di sisi lain, sejumlah pihak mengatakan Putin memang tak ingin putrinya menjalani kehidupan politik. Beberapa analis percaya bahwa Putin menutupi keberadaan putrinya agar tampil kuat dan tidak ingin menunjukkan kerentanan yang dapat dieksploitasi.

Tikhonova pernah dikabarkan mencoba mengejar karir di bidang akrobatik rock and roll. Ia disebut sudah menikah namun bercerai dengan Kirill Shamalov dan memiliki sebuah vila delapan kamar tidur bernilai jutaan dolar di Biarritz, Prancis.

Vorontsova juga dikatakan menikah dengan seorang pengusaha Belanda. Ia tinggal di sebuah apartemen senilai US$3,3 juta di Negeri Kincir Angin.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved