Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jalan Padang-Solok Masih Lumpuh Total, Korban Longsor Sitinjau Lauik Belum Ditemukan

 

Jalan Padang-Solok masih mengalami lumpuh total hingga Selasa (7/5/2024) malam. Longsor di kawasan kawasan Sitinjau Lauik dipicu hujan deras yang.

Sedikitnya, empat titik longsor terpantau di sepanjang jalur utama Padang-Solok itu. Sampai malam hari ini, petugas masih bekerja membersihkan material longsor.

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Sumbar, Ilham Wahab mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan alat berat ke lokasi.

"Alat sudah turun, baik dari PU maupun Balai Jalan. Kami kesulitan berkomunikasi dengan tim di lapangan terkendala jaringan," katanya kepada SuaraSumbar.id.

Begitu juga dengan korban yang dilaporkan tertimbun longsor bersama sepeda motornya juga belum ditemukan. Menurutnya, ada dua sepeda motor dan satu mobil yang tertimbun.

"Perkiraan korban itu adalah pengendara roda duanya. Sampai saat ini petugas masih melakukan pencarian," ungkapnya.

Ilham membeberkan, sebanyak empat titik longsor yang terjadi sepanjang jalur Padang-Solok. Sehingga akses jalan masih lumpuh total.

"Akses jalan kembali dibuka diperkirakan hingga pukul 22.00 WIB. Saat ini sama sekali belum bisa dilewati. Kita berharap material longsor maupun pohon tumbang secepatnya terselesaikan," katanya.

Diketahui, bencana longsor terjadi tepatnya di kawasan Panorama. Longsor akibat dari hujan deras yang melanda sejumlah wilayah di Kota Padang.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved