Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Trump mengunggah video yang menampilkan Biden yang memicu teguran dari tim kampanye Partai Demokrat

 WASHINGTON: Calon presiden dari Partai Republik Donald Trump menuai kritik pada hari Jumat karena mengunggah video di media sosial yang berisi gambar Presiden Joe Biden yang diikat dan dilukis di pintu belakang sebuah truk yang lewat.

Tim kampanye Biden dengan cepat mengecam video tersebut karena dianggap menimbulkan kekerasan fisik terhadap presiden Partai Demokrat yang sedang menjabat. Biden telah menggambarkan kemungkinan lawannya pada tahun 2024 sebagai seseorang yang dengan bebas membangkitkan gambaran Nazi sehubungan dengan imigran, dan juga menekankan dalam pidatonya bahwa upaya Trump untuk membalikkan kekalahannya dalam pemilu tahun 2020 pada akhirnya berujung pada serangan terhadap Gedung Capitol AS.

“Trump secara teratur menghasut kekerasan politik dan inilah saatnya orang-orang menganggapnya serius – tanyakan saja kepada petugas polisi Capitol yang diserang saat melindungi demokrasi kita pada 6 Januari,” kata Michael Tyler, direktur komunikasi kampanye Biden.

Juru bicara kampanye Trump Steven Cheung menanggapi pada Jumat malam: “Gambar itu ada di belakang sebuah truk pickup yang sedang melaju di jalan raya. Partai Demokrat dan orang-orang gila tidak hanya menyerukan kekerasan tercela terhadap Presiden Trump dan keluarganya, mereka juga mempersenjatai sistem peradilan untuk melawannya.”

Dinas Rahasia AS mengeluarkan pernyataan yang mengatakan mereka “tidak mengkonfirmasi atau mengomentari masalah intelijen pelindung.”

Mantan presiden tersebut memposting video tersebut di situs media sosialnya, Truth Social. Dalam keterangannya disebutkan bahwa video tersebut diambil di Long Island, New York pada hari Kamis, ketika mantan presiden tersebut menghadiri pemakaman seorang petugas polisi Kota New York yang terbunuh dalam sebuah insiden. Video

yang diunggah tersebut menunjukkan sebuah truk yang lewat dengan tulisan “Trump 2024” dan bendera yang menyatakan dukungan kepada polisi, dengan gambar Biden yang tampak tidak berdaya dengan tangan dan kaki terikat di bagian belakang kendaraan

. & Technology Group Corp. mulai melakukan perdagangan di pasar saham pada hari Selasa, dan valuasinya menambah kekayaannya miliaran dolar.

Dalam upaya untuk kembali ke Gedung Putih, Trump telah melukiskan gambaran apokaliptik negara tersebut jika Biden berhasil mendapatkan masa jabatan kedua

. Saya tidak terpilih, ini akan menjadi pertumpahan darah bagi seluruh masyarakat – itu adalah pertumpahan darah yang paling kecil. Ini akan menjadi pertumpahan darah bagi negara,” dia memperingatkan pada rapat umum di Ohio awal bulan ini ketika berbicara tentang dampak offshoring pada industri otomotif negara.

Trump telah berbicara tentang imigran yang “meracuni darah negara kita,” yang mencerminkan retorika pemimpin Nazi Adolf Hitler. Dan dia pernah menggambarkan musuh-musuhnya sebagai “hama”, bahasa yang menurut lawan-lawannya mencerminkan keyakinan otoriternya.

Pada salah satu rapat umum baru-baru ini, Trump bahkan menyebut penanganan Biden terhadap perbatasan sebagai “konspirasi untuk menggulingkan Amerika Serikat.”

Tahun lalu, sebelum dakwaannya di New York atas uang tutup mulut yang dibayarkan atas namanya selama kampanye tahun 2016, Trump mengunggah foto dirinya memegang tongkat baseball di media sosial di samping foto Jaksa Wilayah Alvin Bragg.

Dalam pidatonya pada tahun 2018, Biden membahas komentar-komentar tidak senonoh yang dibuat Trump terhadap perempuan dan menyatakan rasa jijiknya dengan menyarankan kesediaan untuk melawan presiden saat itu secara fisik.

“Jika kita masih di sekolah menengah, saya akan membawanya ke gym dan menghajarnya habis-habisan,” kata Biden pada saat itu, seraya menambahkan bahwa pria mana pun yang tidak menghormati wanita “biasanya adalah SOB yang paling gemuk dan paling jelek di ruangan itu. ”[ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved