Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Politikus NasDem Sebut PDIP Lebih Baik Jadi Oposisi: Dia Betul-Betul Jadi Wong Cilik

 

Politikus NasDem Irma Suryani Chaniago blak-blakan menilai PDIP lebih baik sebagai partai di luar pemerintahan atau oposisi.

Menurut dia, pandangan tersebut cukup memiliki bukti kuat, karena PDIP bisa benar-benar berpihak kepada rakyat.

"PDIP ini bagusnya sebagai oposisi," ujar Irma di Universitas Indonesia (UI), Depok, Kamis (7/3/2024).

Irma menjelaskan ketika berada dalam pemerintahan, PDIP seolah hanya bisa diam seperti kura-kura. Baca Juga : Malam pertama pernikahan Gypsy, tradisi aneh dan mengerikan.

Oleh karena itu, dia menilai PDIP bakal menjadi partai yang baik jika duduk sebagai oposisi. "Ketika dia (PDIP) menang, dia nggak bagus.

Karena ketika menang, dia diam seperti kura-kura. Tapi ketika dia kalah, baru dia menjadi betul-betul, menjadi wong cilik," tegasnya.

Selain itu, Irma menuturkan menjadi oposisi bukan hal yang buruk dalam demokrasi. Namun, dia menyayangkan partai oposisi di Indonesia tidak tegas menentukan sikapnya.

"Kalau enggak ada oposisi pemerintah itu jadi diktator, maka harus ada oposisi. Tapi apa yang terjadi? Oposisi di Indonesia ini banci semua. Kenapa saya bilang banci? Orang lempar batu sembunyi tangan kok, masih ngemis-ngemis kok dari pemerintah," imbuhnya.

"Jadi kalau kita sekarang mau mengatakan kita paling bener. No! Enggak ada yang bener hari ini, ayok kita urusin, dari mana dimulainya? Dari DPR," tukasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved