Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Polisi Israel : Penyerang Dengan Pisau Di Terminal Bus Di kota Beersheva Tewas

Yerusalem: Polisi Israel mengatakan mereka menembak mati seorang tersangka dalam serangan pisau yang melukai dua orang pada hari Minggu di terminal bus utama di kota Beersheva di selatan.

Petugas medis mengatakan mereka merawat seorang pria berusia 20 tahun di tempat kejadian “dengan luka tusuk di tubuhnya” sebelum dia dibawa ke rumah sakit.

Polisi mengatakan satu orang lagi juga mengalami luka ringan.

“Teroris yang melakukan serangan penikaman berhasil dilumpuhkan di tempat,” kata polisi, kemudian mengklarifikasi bahwa dia telah tewas.

Media Israel mengatakan bahwa penyerang adalah seorang pemuda Badui dan warga negara Israel yang klannya berasal dari wilayah gurun Negev di mana Beersheva adalah kota terbesarnya.

Telah terjadi serangkaian serangan pisau mematikan di Israel dan Tepi Barat yang diduduki sejak perang di Gaza yang dipicu oleh serangan Hamas terhadap Israel pada tanggal 7 Oktober.

Sekitar 1.160 orang – sebagian besar warga sipil – tewas dalam serangan Hamas yang belum pernah terjadi sebelumnya di Israel. menurut penghitungan AFP atas angka resmi Israel.

Kampanye pembalasan Israel sejauh ini telah menewaskan sedikitnya 32.705 orang, sebagian besar perempuan dan anak-anak, kata kementerian kesehatan di Gaza yang dikuasai Hamas, Minggu. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved