Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pemimpin Korea Utara Memeriksa Divisi Tank, Mendesak Peningkatan Kemampuan Tempur

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un telah memeriksa markas besar divisi tank ke-105 Tentara Rakyat Korea (KPA) dan resimen infanteri lapis baja tank untuk kesiapan tempur, sambil menugaskan tugas tempur operasional untuk meningkatkan kemampuan pertahanan, Korea Utara kantor berita milik pemerintah KCNA melaporkan pada hari Senin.

Unit ini dibentuk sebagai unit tank pertama angkatan bersenjata revolusioner Korea Utara pada bulan Agustus 1948 atas inisiatif Presiden Kim Il Sung saat itu.

Kim Jong Un, sekretaris jenderal Partai Pekerja Korea dan presiden Urusan Negara Republik Rakyat Demokratik Korea, memeriksa markas Divisi Tank ke-105 Tentara Rakyat Korea (KPA) Pengawal Ryu Kyong Su Seoul dan Resimen Infantri Lapis Baja Tank Pertama di bawah kendali langsung divisi tersebut pada 24 Maret,” lapor KCNA.

Pemimpin Korea Utara tersebut didampingi oleh Sekretaris Komite Sentral Partai Pekerja Korea Pak Jong Chon, Menteri Pertahanan Korea Utara Kang Sun Nam, dan Ri Yong Gil, kepala Staf Umum KPA, kata laporan itu.

“Setelah diberi pengarahan tentang rencana divisi tersebut untuk operasi ofensif dan defensif oleh komandannya, Kim Jong Un memeriksa dokumen tempur dan menunjukkan tugas operasional tempur dan orientasi pelatihan tempur unit gabungan di bawah divisi tersebut,” lapor media pemerintah. [SP-TK]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved