Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Koalisi anti-Biden merencanakan konvensi nasional untuk mencari alternatif presiden

CHICAGO: Para pemimpin gerakan #AbandonBiden mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka merencanakan konvensi mereka sendiri – pada bulan Agustus atau September – untuk mencari kandidat yang akan mencalonkan diri melawan Joe Biden dalam pemilihan presiden 5 November.

Diluncurkan pada 31 Oktober 2023, kampanye #AbandonBiden telah berkembang dan bermitra dengan koalisi di beberapa negara bagian termasuk “Listen to Georgia” dan “Listen to Minnesota,” kata Farah Khan, salah satu pemimpin gerakan #AbandonBiden.

Khan mengatakan tanggal konvensi anti-Biden belum ditentukan tetapi akan diadakan sekitar bulan Agustus atau September setelah partai Demokrat dan Republik menyelesaikan konvensi mereka.

Dia mengatakan gerakan #AbandonBiden akan bermitra dengan koalisi anti-Biden lainnya untuk mempertimbangkan “semua kandidat” sebelum memberikan dukungan akhir untuk pemilu November.

Khan mengatakan para pemilih gerakan tersebut tidak akan menerima “janji-janji palsu yang berulang-ulang” dari Biden, dan menyebutnya sebagai “usaha putus asa” untuk “menyelamatkan kepresidenannya.”

“Biden memenangkan Michigan dan beberapa negara bagian lainnya berkat suara Arab dan Muslim dan dia mengabaikan kami. Dia tuli terhadap tangisan dan kekhawatiran kami. Kami memberinya batas waktu 31 Oktober untuk menghentikan genosida dan dia tidak melakukannya.

“Dia melewati garis merah itu. Membunuh saudara dan saudari kita di Gaza adalah sebuah garis merah. Dia tidak bisa ditebus. Dia tidak akan kembali. Kami tidak mendukungnya sekarang dan kami tidak akan mendukungnya pada bulan November,” kata Khan kepada Arab News pada Kamis malam saat Biden menyampaikan pidato kenegaraan tahunannya.

“Kita sudah selesai memilih yang lebih kecil dari dua kejahatan. Mengapa mereka, Partai Demokrat, harus mendatangkan kandidat yang buruk? Mengapa Partai Demokrat tidak bisa menjadi Partai Demokrat untuk seluruh rakyat? Anda mengambil suara kami dan kemudian menutup telinga terhadap kami? Dan tidak ada kekhawatiran bagi kita? Mereka tidak mendengarkan kita. Bagaimana mereka bisa terus mendukung pembunuhan warga sipil? Bagaimana membunuh warga sipil sejalan dengan prinsip seseorang?”

Khan menolak janji Biden untuk mendukung warga Palestina di Gaza dan menyebutnya sebagai “kata-kata kosong” dan “upaya putus asa” yang dimaksudkan untuk menggagalkan gerakan #AbandonBiden dan meningkatkan peluangnya untuk terpilih kembali.

Dalam pidato kenegaraannya, Biden mengutuk serangan Hamas pada 7 Oktober dan menuduh organisasi militan tersebut bersembunyi di belakang warga sipil. Biden mengatakan Israel mempunyai “tanggung jawab mendasar untuk melindungi warga sipil di Gaza,” dan menegaskan kembali komitmennya terhadap solusi dua negara. Biden mengatakan AS akan membangun “dermaga sementara di Mediterania” untuk memfasilitasi pengiriman “pengiriman bantuan dalam jumlah besar ke Palestina di Jalur Gaza.”

Khan mengatakan bahwa para pemilih Arab dan Muslim, serta para pendukung mereka, tidak akan tergerak oleh “janji-janji yang terlambat” untuk membantu penduduk sipil Gaza yang mengungsi.

“Kami sangat senang dengan jumlah pemilih sejauh ini dan terus bertambah. Lebih dari 100.000 pemilih memberikan suara tidak berkomitmen di Michigan. Itu menjelaskan banyak hal. Dan tidak semua pemilih memberikan suaranya pada pemilu pendahuluan seperti pada pemilu umum. Bayangkan saja hampir 1,5 juta Muslim dan lebih dari 300.000 Muslim keturunan Timur Tengah akan memilih. Itu penting,” kata Khan tentang jumlah pemilih #AbandonBiden selama dua minggu terakhir di lebih dari 20 pemilihan pendahuluan negara bagian.

“Kami tidak hanya berbicara tentang pemilih Arab dan Muslim. Kita juga berbicara tentang sebuah gerakan yang tumbuh dengan dukungan dari pihak lain yang juga menentang kekerasan di Gaza. Ini bukan hanya kekhawatiran Arab dan Muslim. Kami bekerja sama dengan para pemimpin dan aktivis Kristen, serta para pemimpin dan aktivis Yahudi.”

Khan menambahkan: “Jika Biden mengira mereka hanya Muslim, dia salah besar. Orang-orang sudah bangun. Mereka tahu apa yang dilakukan presiden kita. Ini memalukan bagi kami. Kami merasa dia telah membuat kami terlibat dalam genosida karena dana pajak kami digunakan.”

Para pemimpin koalisi “Dengarkan Georgia” merilis data pemilih dari pemilu hari Selasa yang menunjukkan setidaknya 253.000 orang memilih “tidak berkomitmen” atau “tidak memiliki preferensi” di delapan negara bagian yang memiliki opsi untuk melakukan hal tersebut.

Para pemilih dari Partai Republik dan Demokrat pergi ke tempat pemungutan suara di 16 negara bagian AS pada hari Selasa untuk mencalonkan kandidat mereka masing-masing untuk pemilihan presiden 5 November.

Trump menyapu bersih 15 dari 16 negara bagian dalam pemilihan pendahuluan Partai Republik yang memaksa penantang terakhirnya yang tersisa, Nikki Haley, yang mengalahkannya di Vermont, secara resmi mundur sebagai kandidat. Biden tidak menghadapi saingan besar dan menang dengan mudah di 16 negara bagian.

Meskipun Biden dipandang memenangkan nominasi Partai Demokrat, Khan dan para pemimpin #AbandonBiden mengatakan gerakan mereka akan melemahkan Biden jika ia berhadapan dengan Trump “atau kandidat lainnya” dalam pemilihan presiden.

Dalam pemilihan pendahuluan presiden Partai Demokrat di Minnesota, lebih dari 45.000 pemilih (20 persen) memilih opsi “tanpa komitmen”, yang dianggap sebagai hasil dari pengorganisasian kampanye di menit-menit terakhir. Di North Carolina, lebih dari 88.000 orang memilih “tidak ada preferensi” (13 persen) dan lebih dari 54.000 (Massachusetts) juga memilih “tidak ada preferensi,” menurut koalisi #AbandonBiden. Lebih dari 19 persen pemilih di Minnesota memberikan suara “tidak terikat”, kata mereka.

Hanya beberapa negara bagian yang memperbolehkan pemilih untuk memberikan suara “tidak berkomitmen” atau “tidak memiliki preferensi” dalam pemilihan pendahuluan mereka. Di negara bagian lain, satu-satunya pilihan adalah memberikan suara untuk kandidat alternatif lain selain Biden atau Trump.

Namun suara kandidat yang “tidak terikat”, “tidak ada preferensi”, atau kandidat alternatif akan berdampak langsung pada persaingan Biden-Trump dan dapat menyangkal keunggulan Biden pada pemilu 2020, menurut para aktivis.

Hassan Abdel Salam, salah satu pemimpin kampanye #AbandonBiden bersama Khan, menyebut meningkatnya penolakan terhadap kebijakan Biden di Gaza sebagai “momen penting bagi kampanye tersebut, yang telah menganjurkan para pemilih untuk tetap tidak berkomitmen dalam menanggapi cara Presiden Biden menangani krisis yang sedang berlangsung. di Gaza. Kampanye ini menekankan perlunya kepemimpinan yang memprioritaskan gencatan senjata permanen dan melindungi nyawa orang yang tidak bersalah.”

Proses pencalonan pemilu, yang disebut pemilu pendahuluan, akan berlanjut dengan Trump dan Biden memimpin pemilu pendahuluan Partai Republik dan Demokrat pada 12 Maret di Georgia, Hawaii, Mississippi, dan negara bagian Washington, 19 Maret di Arizona, Florida, Illinois, Kansas, dan Ohio, serta di 21 negara bagian yang tersisa hingga 4 Juni.

Partai Republik dan Demokrat akan mengadakan konvensi mereka musim panas ini di Chicago dan Milwaukee untuk meresmikan kemungkinan pencalonan Trump dan Biden pada pemilu November.

Aktivis gerakan #AbandonBiden mendapat dukungan dari hasil jajak pendapat melalui telepon terhadap 568 pemilih Muslim yang dilakukan dalam survei tanggal 5 Maret oleh Dewan Hubungan Amerika-Islam.

Survei CAIR menemukan bahwa 37 persen pemilih Muslim lebih memilih kandidat dari pihak ketiga dibandingkan petahana Biden (36 persen) atau calon presiden dari Partai Republik Donald Trump (27 persen).

Survei CAIR juga menunjukkan 72 persen pemilih Muslim Super Tuesday melaporkan “tidak menyetujui” cara Biden menangani perang pemerintah Israel di Gaza.

Robert S. McCaw, direktur urusan pemerintahan CAIR, menyebutkan “peningkatan penting” dalam jumlah pemilih Muslim Amerika yang terdaftar, berjumlah 2,5 juta orang.

“Musim pemilu ini menandai terus meningkatnya pemilih Muslim Amerika, yang telah menegaskan kehadiran mereka dalam proses demokrasi di negara kita dan memastikan suara mereka didengar,” kata McCaw. [AN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved