Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

FSB Mendesak untuk Tetap Waspada Atas Pesan dari Ukraina yang Menyerukan Serangan Teroris

 Dinas Keamanan Federal Rusia (FSB) pada Selasa meminta warga untuk waspada dan memberi tahu polisi jika mereka menerima panggilan telepon atau pesan dari Ukraina yang berisi seruan serangan teroris, kata kantor komunikasi FSB.

Penembakan terjadi Jumat lalu di tempat konser Balai Kota Crocus di kota Krasnogorsk, di luar Moskow, yang diikuti dengan kebakaran besar. Seorang koresponden Sputnik yang menyaksikan serangan itu melaporkan bahwa sejumlah pria bersenjata berkamuflase masuk ke ruang musik, menembak orang dari jarak dekat dan melemparkan bom pembakar. Komite Investigasi Rusia menyebutkan sedikitnya 139 orang tewas akibat serangan teroris tersebut.

“Karena peningkatan tajam dalam jumlah panggilan telepon dan pesan yang diterima oleh warga Rusia, termasuk anak di bawah umur, setelah serangan teroris … dibuat dari nomor palsu dari wilayah Ukraina yang berisi seruan untuk melakukan tindakan teroris … Dinas Keamanan Federal Rusia menyerukan kepada warga untuk berhati-hati saat menghadapi provokasi tersebut,' kata FSB seraya menambahkan bahwa masyarakat harus melaporkan kepada polisi jika mereka mengetahui adanya provokasi tersebut. [SP-TK]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved