Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Putin : Menandatangani Dekrit Wajib Militer

 MOSKOW 31: Presiden Rusia Vladimir Putin telah menandatangani dekrit yang menetapkan kampanye wajib militer rutin musim semi, memanggil 150.000 warganya untuk wajib militer menurut undang-undang, sebuah dokumen yang diposting di situs web Kremlin menunjukkan pada hari Minggu.

Semua laki-laki di Rusia diharuskan melakukan dinas militer selama setahun, atau pelatihan setara selama pendidikan tinggi, mulai dari usia 18 tahun.

Pada bulan Juli, majelis rendah parlemen Rusia memutuskan untuk menaikkan usia maksimum di mana laki-laki dapat wajib militer menjadi 30 tahun dari 27. Undang-undang baru ini mulai berlaku pada 1 Januari 2024.

Wajib militer telah lama menjadi isu sensitif di Rusia, di mana banyak pria berusaha keras untuk menghindari surat wajib militer selama periode wajib militer dua kali setahun.

Wajib militer tidak dapat dikerahkan secara hukum untuk berperang di luar Rusia dan dikecualikan dari mobilisasi terbatas pada tahun 2022 yang mengumpulkan setidaknya 300.000 orang dengan pelatihan militer sebelumnya untuk berperang di Ukraina – meskipun beberapa wajib militer dikirim ke garis depan karena kesalahan.

Pada bulan September Putin menandatangani perintah memanggil 130.000 orang untuk kampanye musim gugur dan musim semi lalu Rusia berencana untuk mewajibkan 147.000 orang. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved