Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Arab Saudi menyambut baik resolusi Dewan Keamanan PBB yang menyerukan gencatan senjata segera di Gaza

RIYADH: Arab Saudi menyambut baik dikeluarkannya resolusi Dewan Keamanan PBB pada hari Senin yang menyerukan gencatan senjata segera di Gaza selama bulan suci Ramadhan, Saudi Press Agency melaporkan.

Kerajaan Arab Saudi juga menyatakan harapannya bahwa penghentian permusuhan akan menghasilkan gencatan senjata yang permanen dan berkelanjutan; pembebasan seluruh sandera yang ditahan oleh Hamas; dan kepatuhan para pihak terhadap kewajiban mereka berdasarkan hukum internasional, serta peningkatan aliran bantuan kemanusiaan kepada warga sipil di Jalur Gaza untuk meningkatkan perlindungan mereka, tambah SPA.

Kerajaan Arab Saudi telah memperbarui seruannya kepada komunitas internasional untuk mengambil tanggung jawab menghentikan serangan pendudukan Israel terhadap warga sipil di Jalur Gaza, dan menekankan perlunya mengakhiri penderitaan, untuk memberikan harapan kepada rakyat Palestina, kata sebuah pernyataan.

Resolusi tersebut juga menyerukan agar warga Palestina mendapatkan hak mereka untuk hidup aman dan menentukan nasib sendiri melalui jalur yang dapat diandalkan dan tidak dapat diubah untuk mendirikan negara sesuai dengan perbatasan tahun 1967, dengan ibu kotanya di Yerusalem Timur, sesuai dengan Inisiatif Perdamaian Arab dan resolusi internasional yang relevan. . [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved