Viral Video Celurit Tertancap di Kepala Remaja, Korban Salah Sasaran Tawuran di Cengkareng

619

Jakarta – Viral sebuah video amatir di media sosial yang menampilkan pengendara sepeda motor hendak menerobos instalasi gawat darurat ( IGD) rumah sakit. Dari video tersebut, salah satu dari ketiga remaja itu, yang berada di posisi tengah, terlihat di kepalanya menancap sebuah celurit.

Dalam video viral tersebut terlihat tenaga kesehatan (nakes) perempuan yang ada di lokasi langsung dengan sigap menangani korban.

Diketahui remaja dalam video viral tersebut berinisial RC (15), asal Cengkareng yang menjadi korban salah sasaran dan dianiaya hingga meninggal dalam peristiwa tawuran pada Rabu (5/1/2022).

“Jadi dia dan lima temannya melewati tempat tersebut untuk bermain PlayStation, mau main gim. Kena sasaran,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Endah Pusparini saat dikonfirmasi di Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

Peristiwa bermula ketika korban dan teman-temannya sedang melewati kawasan Taman Kencana, Cengkareng, pada Rabu (5/1/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Mereka melintas menggunakan dua sepeda sepeda motor. Saat melaju, tiba-tiba korban dan teman-temannya dikejar oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Satu motor berhasil lolos dari pengejaran. Namun motor yang ditunggangi RC dan dua temannya tidak berhasil kabur dari kejaran massa.

RC pun dianiaya dengan senjata tajam hingga akhirnya mengalami luka parah. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Polisi telah mengamankan sembilan orang yang terdiri atas saksi dan terduga pelaku. Mereka kini menjalani proses pemeriksaan di Polsek Cengkareng.

“Enam dari gerombolan pelaku tiga dari saksi korban. Jadi sembilan orang diamankan,” kata Endah.

Tidak menutup kemungkinan, pihaknya akan mengamankan pelaku lain yang terlibat dalam tawuran tersebut. Dia memastikan hingga saat ini proses penyidikan akan tetap berlanjut.(ant/put)

Sumber Berita / Artikel Asli : TV ONE

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here