Viral Mobil Pemadam Semprot Warung Angkringan, Warga Kocar-kacir

308

Di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat masih ada saja warga yang masih membandel bahkan nongkrong di tempat makan atau warung kopi.

Dalam video pendek yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Selasa, 6 Juli 2021, sebuah mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran melakukan penyemprotan air terhadap sebuah warung Angkringan pada tengah malam.

Petugas Damkar itu meminta warga untuk bubar dari lokasi itu, dan warung Angkringan tersebut diminta untuk segera menutupnya. Karena, saat ini sedang diterapkan aturan PPKM Darurat di Pulau Jawa-Bali.

“Sekarang harus pulang, sudah malam tutup,” imbau petugas.

Secara spontan warga yang berada di dalam warung Angkringan itu langsung berhamburan keluar dan langsung tancap gas menaiki motornya masing-masing. Terlihat, mereka pergi meninggalkan lokasi itu sambil mengenakan masker.

Kejadian itu belum diketahui secara persis lokasinya di mana. Di lokasi itu terlihat juga aparat gabugan dari petugas Damkar dna juga apart kepolisian yang terus melakukan penertiban terhadap warung yang berada di lokasi itu.

Tapi, memang dalam aturan PPKM Darurat ini warung makan tidak boleh menyediakan untuk makan di tempat, tapi hanya menerima pesanan atau dibungkus.

Sumber Berita / Artikel Asli : VIVA

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here